New Trendz

Raycop, Vaccum Cleaner Anti Alergi

Tidak sedikit dari masyarakat yang kurang menyadari, ataupun lengah, bahwa penyebab dari asma atau alergi, ada kemungkinan berasal dari tempat yang biasa kita kunjungi. Terlebih, kita menghabiskan sepertiga hidup kita di tempat tidur, habitat utama dari tungau. Yang adalah hewan tidak kasat mata yang hidup dengan memakan sisa materi organic seperti kelupasan kulit manusia.

Tungau merupakan pemicu serangan asma dan gejala-gejala alergi (kulit gatal, batuk dan bersin) yang disebabkan dari enzim pencernaan yang kuat (terutama protease) yang keluar bersama kotorannya. Untuk perlu bersiap mengantisiapi dan melakukan pencegahan dini.
Adalah Raycop, vacuum cleaner anti alergi yang dapat membasmi 90% tungau dalam waktu 3 menit. Karenanya, bisa dijadikan pilihan untuk dihadirkan di rumah Anda, yang artinya menjauhkan dari sebab asma atau alergi.

Model terbaru dan tercanggih dari Raycop adalah RS-300, alat ini memiliki fitur paling lengkap dan mutakhir, dua mode operasi, desain motor yang senyap, sensor cartridge filter, rotating brush, vibrating pad, lampu UV-C, Sensor lampu UV-C, fungsi child lock, dan desain exhaust yang disempurnakan.

RS-300, dijelaskan oleh Eric Adi Saputra, Product Manager PT. Kawan lama Inovasi), sangat mudah dan nyaman digunakan karena didesain secara ergonomis. Cara penggunaannyapun sangat mudah, hanya menggunakan 1 tombol baik untuk menyalakan, menjalankan maupun mematikan alat. RS-300 merupakan vacuum cleaner anti allergy yang sangat efektif dalam membasmi tungau, dilengkapi vibrating pad dengan getaran yang kuat sehingga tungau-tungau yang berada pada bagian bawah kasur ataupun sofa akan bergerak naik ke permukaan dan mati saat terkena sinar dari lampu UV-C.

Untuk kemudian terhisap ke dalam alat melewati 2 kali proses pemfilteran (Cartridge HEPA dan micro filter) sehingga efektif dalam menyaring objek yang sangat kecil sekalipun. Adanya kelengkapan spinning brush, berfungsi menyapu rambut atau bulu hewan piaraan Anda pada tempat tidur, sofa, maupun karpet.

Dapatkan Raycop RS-300 — dengan harga Rp 5.198.000,- — di toko-toko ACE stores, LaCassa Living World Alam Sutera, Sogo, dan Metro serta bisa juga didapatkan secara online di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *