Beauty

Pesona Bingkisan Terindah

Memiliki kulit putih dan bening, kini oleh masyarakat banyak, — khususnya kaum wanita — bukan lagi fokus utama dalam merawat kulit. Hal ini tidaklah terlepas dari, di era sosial media telah membawa banyak sekali referensi yang memberikan arti baru dari definisi cantik. Sehingga membuat masarakat kian mengerti bahwa ada bobot lain yang lebih penting dari sekedar kulit putih.

 

 

Di era sosial media juga, gerbang informasi atau tawaran pilihan produk perawatan kian beragam. Tinggal lagi, konsumen harus bijak dan pintar dalam menilai sebuah produk. Pilihan bisa dijatuhkan pada ERHA, klinik kecantikan yang menghadirkan solusi kesehatan sekaligus menghadirkan produk kecantikan terbaik. Tercatat, efektifitas produknya telah teruji secara klinis dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, treatment yang disediakan juga ditangani langsung oleh para ahli kulit, sehingga ERHA benar-benar menyediakan kebutuhan lengkap untuk kulit cerah langsung dari para ahli.

 

Seluruh rangkaian produk ERHA adalah dermatologist formularies, setiap produk tersebut diformulasikan oleh para dermatolog yang bekerja sama dengan para scientist, formulator, dan pharmacist. Demikian penjelasan dari dr. Norita Sembada, Head of Business Development ERHA. Terbilang, ERHA tak henti melakukan inovasi. Maka kian menarik saja, untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban yang semakin tinggi akan solusi mencerahkan kulit ERHA secara khusus mengembangkan kampanye Stay True.

 

 

Sebuah kampanye untuk memberikan inspirasi kepada para wanita untuk tampil jadi diri sendiri dengan kulit cerah dan glowing yang sesungguhnya tanpa harus ditutupi dengan makeup, yang ditandai melalui rangkaian lengkap produk dan treatment dari ERHA TruWhite. Tentu, kehadiran ERHA TruWhite sangat dinanti. Berfungsi membantu memperbaiki kondisi kulit kusam, agar lebih sehat dan cerah secara real, bukan cerah yang artificial.

 

 

ERHA TruWhite Series terdiri dari 3 rangkaian pencerah kulit wajah yaitu: TruWhite Activator C Serum, berkandungan 10% Vitamin C dan active whitening system, yang berfungsi menghambat pembentukan melanin, merangsang produksi kolagen, menghambat efek buruk radikal bebas, melembapkan dan mencerahkan kulit. Sudah tentu, teruji secara klinis. Lantas, TruWhite Day Cream, pelembap yang diperkaya dengan 4 Whitening Agent dan juga mengandung tabir surya sekaligus exfoliating agent. Adapun krim malam TruWhite Night Cream, untuk memperbaiki dan mengembalikan warna cerah alami yang jika dirangkaikan penggunaan ketiga produk bersama, dan akan memberikan 24 Hours Brightening System.

 

Sebagai rangkaian yang lengkap ERHA TruWhite Series juga memiliki produk pencerah untuk merawat tubuh, yang terdiri dari : TruWhite Activator Body Scrub dan TruWhite Activator Body Moisturizer yang cocok untuk semua jenis kulit, berfungsi mencerahkan warna
kulit secara nyata dan menjaga kelembapan kulit tubuh. “Dengan pengalaman selama hampir 20 tahun, ERHA telah melakukan riset yang tidak putus dalam menganalisa kebutuhan serta efektifitas bahan kandungan produk sesuai dengan kulit konsumen Indonesia. Rangkaian produk ERHA TruWhite Series, dirancang dengan kualitas terbaik untuk memberikan hasil yang terbaik,” jelas Vanny Sevilla, Brand & Product
Marketing Manager ERHA TruWhite.

Maka bila Anda, wanita yang ingin tampil dengan daya pikat berbeda, bersegeralah hadirkan produk ERHA ini. Atau bila Anda pria yang ingin pasangan wanita kian jatuh cinta pada Anda, hadrikan segera produk ERHA sebagai bingkisan terindah.

[]Andriza Hamzah
Photo : ERHA Clinic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *