New Trendz

Keren Meluncur Dengan GTX Ultraclean

Kian tingginya kebutuhan terhadap performa, beriring  kenyamanan para pemilik mobil Low Cost Green Car (LCGC), dicermati oleh salah satu  merek oli pelumas terkemuka Dunia, Castrol. Yang terkait memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan bermotor jua,  siap hadirkan pelumas Castrol GTX Ultraclean.

Merupakan  oli mesin dengan teknologi sintetis yang tersedia di kelas viskositas 5W-30 yang sesuai untuk kendaraan LCGC, berformula aksi ganda.  Telah terbukti, berkat teknologi sintetis yang melekat di oli pelumas terbaru Castrol, ini  berkemampuan membersihkan lumpur mesin yang dapat menghalangi saluran mesin oli dan membantu mencegah pembentukan endapan baru berkat teknologi sintetisnya.

Lebih dari itu, Castrol GTX Ultraclean memiliki banyak manfaat bagi kendaraan LCGC, yaitu membersihkan dan melindungi mesin LCGC dengan sempurna, sehingga juga membantu dalam memperpanjang umur mesin kendaraan.

(ki-ka)
Deananda Sudijono, Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia – M Wahab S, Pengamat Otomotif

Demikian dijelaskan oleh Deananda Sudijono, Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia di acara  peluncuran produl  Castrol GTX UltraClean, bertempat di Halo Niko Mini, Pejaten Barat – Jakarta Selatan,

Deananda Sudijono  melanjutkan keterangannya,”GTX Ultraclean  didesain untuk mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami oleh para pengemudi dengan mesin generasi baru LCGC di Indonesia, yaitu seperti suhu yang panas, kualitas bahan bakar, serta kemacetan. Ini tentu  dapat menurunkan performa mesin. Untuk itulah, kehadiran GTX Ultraclean memiliki kemampuan membantu mengatasi serta meminimalisir penimbunan kontaminan dalam ruang mesin. Jadi pengemudi kini tidak perlu khawatir akan performa mesin, bakan dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan aman.”

Kian menarik saja dari  Castrol GTX Ultraclean,  tersedia dalam ukuran yang tepat buat mesin LCGC yaitu kemasan 3.5 liter. Hal ini — Castrol —  dari melihat kebutuhan pengguna LCGC yang praktis dengan jumlah yang pas, namun tetap memiliki banyak manfaat dan kemudahan dalam berkendara.

Di acara yang menghadirkan M Wahab S, Pengamat Otomotif, dan juga sejumlah  pengemudi LCGC yang menggunakan mobilnya sebagai online taxi, Deananda Sudijono menutup keterangannya dengan mengatakan,” “Menjawab tantangan konsumen, dan berdasarkan  masukkan yang kami dapatkan dari komunitas dan pengendara online taxi, kami percaya juga optimis Castrol GTX Ultraclean akan mendapat respon yang positif dari para pecinta LCGC di Indonesia.”

Untuk itu, beriring target pasar  Castrol GTX, pihaknya optimis menembus target penjulan.

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Castrol Indonesia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *