News Hitz

Produk Modern & Fashionable Milik Smiggle

Untuk mendapatkan kualitas anak yang baik, beriring tumbuh dan berkembangnya juga baik, — agar mencapai apa yang menjadi impiannya —  orangtua ‘keren’ kini kian memahami sekaligus  siap memenuhi kebutuhan penunjang  buah cintanya.

Tidak terkecuali  perlu bersisian  dengan barang-barang   perlenggkapan anak, sebagai penunjang aktivitas.

Demikian pula dengan orangtua. Agar  selalu tampil prima dari hasil menjalani gaya hidup sehat, dan  akan   kian memukau   juga  semakin percaya diri dalam menjalani aktivitas, hanya bila  bersisian dengan perlengkapan penunjang aktivitas dari produk yang berkualiitas dan modis.

Di sini letak  jelinya Smiggle, yang sukses mengantar sejumlah  produknya hingga mendunia dan  senantiasa terus melakukan inovasi-inovasi terbarunya, dalam melihat  peluang bisnis.

Dalam melakukan perkembangan bisnisnya, brand perlengkapan aktivitas untuk anak, juga usia muda hingga dewasa, dari Australia   yang telah hadir di berbagai Negara  — Singapura, Selandia Baru, Inggeris, Malaysia dan Australia — sejak 2003, saatnya kini hadir di Indonesia.

“Setelah  melalui proses selama 6 bulan, dan dirasa Smiggle memiliki pangsa sendiri, tepatnya bulan Mei 2019,  50 toko Smiggle hadir di beberapa kota  Indonesia,” menerangkan  Inggrid Sunandar, Brand Manager Product Smiggle Indonesia, di acara diresmikannya kehadiran Smiggle di Indonesia yang berlangsung di Kidz Station, Kota Kasablanka – Jakarta, 20 Juli 2019.

Inggrid Sunandar menambahkan, produk yang ditawarkan merupakan produk modern, penuh warna-warni dan fashionable, sehingga cocok digunakan, — tidak sebatas – usia anak sekolah, juga untuk penyuka travelling hingga  kalangan pekerja  usia  dewasa.

Terbuktikannya Smiggle telah hadir di hati banyak masyarakat Tanah Air, terasa saat  dilangsungkannya acara peluncuran bertajuk  ‘Smiggle – Where  A Smile Meets A Giggle’.  Di tengah undangan khusus, nampak hadir artis  beserta buah hatinya Astrid TiarAyu Dewi dan Faby Fabriana, bercampur pengunjung pria wanita ragam tingkat usia, dan di antaranya disertai anak-anaknya.

Acara kian membahana dengan penampilan 4 penari cilik disusul peragaan produk Smiggle untuk anak yang dibawakan sejumlah  ‘model’ cilik dengan  gaya dan wajah menggemaskan.

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *