News Hitz

Bersama Confidence, Usia Senior Nyaman & Aman Beraktivitas

Tidak hanya perhatian lebih yang diperlukan seseorang dengan bertambahnya usia, menginjak usia senior atau lansia (lanjut usia). Namun juga kebutuhan produk yang dapat menunjang dan mempermudah aktivitas sehari- hari, yang memadai untuk memberi rasa nyaman dan juga aman.

Anne Avantie, perancang kebaya, dan Amelia Christine, Brand Group Manager Confidence

Dari sana juga kiranya, dalam mewujudkan kepedulian terhadap lansia,  Confidence, popok terbaik dan ternama,  menggelar CSR peduli lansia.

Acara bertajuk  “Peduli Kasih Confidence Bersama Anne Avantie”, merupakan hasil kerjasama dengan perancang kebaya kenamaan, Anne Avantie, yang dilangsungkan di Panti Werdha Salam Sejahtera, Kota Bogor,  pada 29 Juni 2019,  ditandai penyerahan sebanyak 1.000  popok dewasa.

“Semakin senior usia seseorang, umumnya akan sulit dalam hal menahan hasrat buang air kecil dan terkadang tidak terkendali sehingga membuat jadi rendah diri, tidak percaya diri dan berujung  depresi. Untuk itu, Popok Dewasa Confidence hadir untuk mengembalikkan kepercayaan usia senior agar terus aktif tanpa takut akan gangguan berkemih,”  ujar Amelia Christine, Brand Group Manager Confidence.

Atas  ungkapan kepedulian Canfidence  dan upaya mendukung kehidupan Usia Senior, CSR kali ini bergandengan dan mendatangkan Anne Avantie, perancang kebaya yang  karyanya telah mendunia,  Amelia Christine menjelaskan, didasari  adanya kesamaan visi dan misi yaitu sebagai ungkapan kepedulian dan bentuk dukungan kepada usia senior untuk dapat tetap mandiri, sejahtera dan bahagia.

Anne Avantie, sekaligus  dikenal sebagai sosok Kartini Modern Indonesia, yang  selalu berusaha menginspirasi banyak orang melalui berbagai prestasi dan kepeduliannya terhadap sesame, ini kali memotivasi usia senior untuk terus aktif berkarya dan mengembangkan diri, seperti menari, bernyanyi dalam paduan suara.

“Benih baik yang ditebar akan menuai buah yang baik pula,” kata Anne Avantie yang lekat disapa dengan sebutan Bunda.

“Dapat disampaikan, senang bisa berkolaboras dengan perancang busana  Anne Avantie yang menaungi yayasan, dan memiliki visi dan misi yang sama dengan kam, yaitu peduli pada kegiatan sosial,” ujar Amelia Christine.

Amelia Christine menambahkan keterangannya mengenai popok dewasa yang diberikan berjumlah 1.000 —  selanjutnya akan diberikan  berjumlah 5000 popok, dan akan diberika secara berkala — popok dewasa Confidence inovasi baru, sekaligus   memperkenalkan produk inovasi baru, yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, yaitu Confidence Day & Night.

Produk popok dewasa tipe perekat dengan inovasi baru untuk siang dan malam yang cepat kering, ini dinyatakan  nyaman di siang hari. Sedangkan untuk kebutuhan malam hari, Confidence Classic Night Bebas Bocor, sehingga nyenyak semalaman.

Maka dengan penggunaan 2 pcs Confidence Day di siang hari dan 1 pcs Confidence Night di malam hari, dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan 24 jam untuk usia senior.

“Jadi, karena aktivitas usia senior di siang dan malam hari berbeda, kebutuhan popok dewasa pun pastinya berbeda,” tambah Amelia Christine.

[]Andriza Hamzah

Photo : Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *