News Hitz

Belanja ‘Berhadiah’ Di Kegelapan

Belanja, bagi siapa pun – dari ragam tingkat usia dan profesi — bakal setuju kalau di bilang merupakan aktivitas yang menyenangkan, bahkan menggairahkan.  Pastinya bukan  lagi dimonopoli  kaum  wanita, pria pun kini kian banyak yang tercatat sebagai pembelanja terbaik.

Meski   umumnya orang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,  tetapi tidak juga sedikit  orang berbelanja sekadar  memenuhi hasrat atau dorongan dari dirinya.

Hal inilah yang mendasari Energizer Indonesia, pada tahun 2019, ini menggelar sebuah ajang yang unik dan menarik berupa kompetisi bertajuk Energizer ‘Shop In The Dark 2019’.

Adam Bachtiar, Brand Activation Manager Energizer Indonesia.

Kompetisi yang digelar Energizer —   innovative battery maker yang memproduksi senter dan juga headlight yang tahan lama, untuk mewujudkan komitmen agar dekat dengan konsumen, meningkatkan brand awareness  dan tentu sekaligus guna mengomunikasikan tagline Energizer global ‘World Longer Lasting’ — ini  telah memasuki tahap babak final bertempat di Transmart Carrefour Puri Indah, Jakarta Barat, pada 29 Juni 2019.

Menariknya,  Kompetisi Final Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ yang menyiapkan sejumlah hadiah spesial, ini seluruh peserta  berbelanja dalam kondisi gelap dengan menggunakan Headlight LED Energizer, dengan total nilai sebesar Rp. 13.500.000 (Tiga belas Juta Lima Ratus Ribu) dalam waktu yang sangat terbatas.

“Kami sangat antusias dapat menggelar kompetisi Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia. Energizer senantiasa menyebarkan energi positif melalui berbagai kegiatan yang berbeda, seru dan unik. Kompetisi yang merupakan program inovatif dari Energizer Indonesia, ini bisa  menjadi pilihan kegiatan positif yang menghibur konsumen setia Energizer, dengan pengalaman berbelanja menggunakan Virtual Reality,” demikian penjelasan dari  Adam Bachtiar selaku Brand Activation Manager Energizer Indonesia.

Adam Bachtiar menambahkan, dengan diselenggarakan kompetisi Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ yang unik, ini diharapkan kedepannya Energizer Indonesia dapat menjadi Top of Mind dalam pasar penyedia Baterai di Indonesia sebagai World Longest Lasting Battery.

[]Andriza Hamzah

Photo : EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *