New Trendz

Masterlock Magnum #1 Choice of Professionals

Jangan biarkan keamanan rumah ataupun tempat kerja, bahkan juga barang-barang berharga menjadi terganggu. Agar kondisi dirasa aman dan nyaman, sehingga  Anda tidak didera rasa khawatir, maka bersiaplah dengan  penggunaan perangkat pilihan

Di antaranya dengan menghadirkan  gembok  Masterlock Magnum.

Masterlock, merupakan brand terkemuka asal Amerika Serikat yang mahir dalam pembuatan gembok dengan beragam variasi bahan dan fungsi, di antaranyai gembok rumah, gembok loker, gembok sepeda, maupun gembok untuk keperluan travelling.

Tentu menarik, salah satu inovasi baru dari Masterlock adalah Magnum series, merupakan gembok dengan bahan berkualitas tinggi untuk memberikan rasa aman yang maksimal bagi para penggunanya.

Seri Magnum menggunakan besi pengunci dengan teknologi Tough-Cut octagonal boron-carbide  yang lebih kuat 50% dari hardened steel. Besi pengunci pada Masterlock Magnum didesain lebih panjang agar bisa digunakan untuk berbagai macam aplikasi. Agar tidak mudah dibongkar paksa, Masterlock Magnum dilengkapi dengan dua buah ball bearing pengunci yang 4 kali lebih sulit dibongkar.

Gembok ini berbahan baja yang dicoating agar bisa memberikan kekuatan yang maksimal dan menggunakan komponen-komponen yang tahan cuaca, baik itu cuaca panas maupun cuaca hujan.

Untuk membuktikan ketangguhan Masterlock Magnum, tim R&D dari Masterlock telah melakukan uji coba dengan memukulkan palu ke gembok, bahkan tim R&D Masterlock juga melakukan uji coba dengan menembak gembok Magnum  menggunakan senapan dan hasilnya gembok tetap terkunci.  Jadi magnum merupakan gembok yang kuat, bisa diandalkan, dan banyak kegunaanya dengan perlindungan terhadap cuaca.

Demikian dijelaskan oleh Eric Adi Saputra, Product Manager PT Kawan Lama Inovasi.

Gembok Masterlock Magnum bisa didapatkan di ACE Hardware, Peragro Living World Alam Sutera lt.1 no.105, dan secara on-line di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com dengan harga Rp 159.000,- sampai dengan Rp 429.000,-.

[]Anggita

Photo : Dok. Kawan Lama

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *