Techno

Laptop Gaming ‘Tangguh’ Dalam Dkapan

Tidak henti berinovasi, mulai dari sisi tampilan, terlebih kecanggihan teknologi yang mendukung. ASUS, terbilang memegang komitmen dalam hal pemenuhan  kebutuhan konsumen setianya. Bahkan bisa dikatakan  memanjakan konsumen setianya lewat produk-produk terbarunya.

Maka ada yang khusus kali ini.  Ditujukan  konsumen penyuka gaming, ASUS hadirkan  jajaran laptong gaming mainstream, TUF Gaming FX505, yang tampil  tangguh dan telah mengantongi sertifikasi  ketahanan standar Militer , ini menggunakan prosesor AMD Ryzen™ Mobile Seri 3000, dan ROG Zephyrus GA502DU.

Bersaman, juga diluncurkan  sebuah laptop gaming  yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Mobile Generasi Kedua seri 3000, dirancang  untuk  memberikan pengalaman komputasi mobile terbaik. Leboh dari itu, performa komputasi bertenaga, dan ketahanan baterai untuk mendukung kebutuhan pengguna.

Maka bila salah dari kedua laptop gaming dalam dekapan, maka aktivitas yang rutin  Anda jalani bakan semakin menggairahkan.

Di acara peluncuran kedua  laptop gaming ASUS, yang  berlangsung di City Plaza, Wisma Mulia – Jakarta Selatan, pada 25 Juni 2019, Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia, menyampaikan,”ASUS TUF Gaming FX505 yang merupakan laptop gaming pertama di Dunia, ini  guna memberikan pengalaman komputasi gaming yang lebih baik kepada para pengguna. Tampilannya pun  semakin bertenaga dan memukau dengan menghadirkan performa terbaik di kelasnya.”

Di tempat yang sama, hal senada disampaikan oleh  Peter Chambers, Managing Director AMD Asia Pacific & Japan,“ ”AMD melihat, saat ini pengguna  enthusiast di pasar komputer jinjing yang umumnya mendambakan sebuah perangkat  dengan performa  kencang saat melakukan streaming, bermain game, maupun menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.”

Peter Chambers menambahkan, “AMD berdedikasi untuk memberikan performa komputasi terbaik pada para pengguna di berbagai tingkatan. Ini adalah solusi unik yang memberikan pengalaman gaming terbaik di kelasnya untuk berbagai macam kebutuhan pengguna.”

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. ASUS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *