New Trendz

Berdampingan Nyaman Dengan TP-Link

Saat ini internet berperan penting dalam mendukung aktivitas sehari-hari. Tentu, agar aktivitas berselancar di dunia maya lancar, diperlukan router  yang dapat mendukung kegiatan di internet.

Rangkaian  produk baru  TP-Link di kuartal dua 2019 yang diperkanalkan, mulai dari router, range extender, power bank, Wi-Fi adapter, dan Bluetooth adapter.

TL-WR820N, router  yang di desain dengan tekstur ergonomik dan ramping, dan cocok ditempatkan di berbagai sudut ruangan, ini mampu mendukung Hotspot di rumah yang membuat jaringan nirkabel dan bisa berbagi akses melalui router Wi-Fi secara instan.

Range extender seri TL-WA854RE, merupakan  alat yang  mampu meningkatkan sinyal Wi-Fi ke ruangan-ruangan yang sulit dijangkau jaringan nirkabel. TL-WA854RE memiliki kecepatan hingga 300Mbps nirkabel 802.11n.

Pada body TL-WA854RE terdapat lima lampu indikator sinyal yang i dapat membantu menemukan lokasi atau posisi yang tepat untuk menempatkan perangkat sehingga dapat bekerja secara maksimal.

Wi-Fi Archer T4E, khusus untuk membantu para user internet menikmati layanan Wi-Fi tanpa kendala. Adapter ini berfungsi sebagai perangkat yang akan memberikan konektivitas nirkabel pada CPU komputer.

Seri Archer T4E memiliki teknologi Beamforming, yaitu sistem cerdas yang fokus menghubungkan dan menjaga kestabilan sinyal Wi-Fi saat terhubung ke dalam CPU pengguna.

Dengan kehadiran USB Adapter Archer T4U V3.0, tak perlu lagi  khawatir dengan sinyal Wi-Fi yang tidak stabil. Perangkat ini mampu meningkatkan koneksi internet hingga tiga kali lebih cepat daripada standar nirkabel sebelumnya.

Berkat teknologi MU-MIMO, Archer T4U V3.0 dapat menyediakan dua aliran data  yang simultan, meningkatkan efisiensi penggunaan dan efisiensi seluruh jaringan saat bekerja dengan router MU-MIMO.

Adanya Li-Polymer Power Bank TLPB10000 di samping user saat bepergian dengan membawa  smartphone kini makin mudah tanpa harus takut kehabisan daya.

TL-PB10000 memiliki kapasitas tinggi sebesar 10000mAh yang mampu mengisi daya gadget lebih dari satu kali. Power bank ini telah ditanamkan Li-polimer yang bisa meningkatkan keamanan baterai gadget dibandingkan dengan yang menggunakan baterai Li-ion yang terlihat jauh lebih lemah dan lebih tipis. Pengguna juga dapat mengisi daya baterai gadget mereka secara bersamaan.

Bluetooth 4.0 Nano USB Adapter UB400, memiliki kelebihan  sebagai media komunikasi yang dapat digunakan untuk menghubungkan sebuah perangkat komunikasi dengan perangkat komunikasi lainnya.

UB400 kompatibel dengan Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10. Teknologi pada UB400 adalah bluetooth 4.0 terbaru dengan low energy (BLE) dan kompatibel dengan bluetooth V3.0/2.1/2.0/1.1

Dengan UB400, pengguna tinggal memasang bluetooth ke laptop dengan mudah. UB400 juga dapat disambungkan ke peralatan elektronik dan perangkat yang sudah mendukung teknologi bluetooth seperti headset dan game controller mouse.

Selain untuk laptop, UB400 juga dapat digunakan untuk PC yang tidak memiliki Bluetooth.

[]Reno

Photo : Dok. Neptun PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *