Techno

Inovasi HUAWEI, Raih Prestasi

Sukses   berada di posisi nomor 2 Dunia dengan pangsa pasar 19 persen dan berhasil mencapai peningkatan penjualan hingga 50 persen, tentu layak bila  HUAWEI kini   mengincar posisi pertama dengan terus meningkatkan penjualan. Sekali pun     market smartphone global tengah menurun.

Langkah HUAWEI Consumer Business Group kian jelas, adalah  memperkuat posisinya sebagai pemimpin vendor smartphone premium global dan meningkatkan komitmennya kepada konsumen di Indonesia melalui berbagai inovasi produk dan layanan.

(ki-ka) :
Bianca Resita, PR Manager HUAWEI Device Indonesia – Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Device Indonesia

Atas prestasi yang diraih,  Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Device Indonesia, dalam acara buka puasa bersama Media di Hotel Le Meridien – Jakarta, 16 Mei 2019,  menuturkan,”Secara global, kerja keras kami telah menunjukkan hasil yang memuaskan.

Di acara yang juga hadir Bianca Resita, PR Manager HUAWEI Device Indonesia,

Lo Khing Seng melanjutkan keterangannya,”Komitmen  kami adalah memberi  yang terbaik untuk konsumen yaitu dalam bentuk inovasi. Dengan menampilkan produk warna baru di pasar premium, maka kami percaya,  penjualan pun akan  naik secara signifikan.”

Rahasia kesuksesan HUAWEI adalah investasi yang konsisten dan masif di bidang riset dan pengembangan dengan menginvestasikan lebih dari 10 persen pendapatan setiap tahunnya. Pencapaian ini telah menempatkan HUAWEI dalam 5 besar investasi R&D global.

HUAWEI Consumer BG berkomitmen untuk menciptakan nilai melalui inovasi tanpa henti, yang berujung memberikan benefit bagi pelanggan.

Komitmen HUAWEI di market Indonesia juga diperkuat oleh upaya meningkatkan aspek pengalaman pembelian konsumen melalui pembukaan High-end Experience Store di Jakarta pada bulan April lalu. Dan, tidak berapa lama  lagi segera dibuka di  kota Surabaya.

Tidak sampai di situ, HUAWEI juga telah mendirikan 31 service center di seluruh Indonesia untuk meningkatkan layanan dan memastikan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produk HUAWEI.

Kehadiran  service center yang menjangkau lebih banyak daerah bertujuan supaya semakin mudah dijangkau oleh pelanggan di berbagai daerah.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Bening Communication

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *