Health News Hitz

Gerakan Ibu #SekarangSemuaBisa

Produk susu bubuk pertumbuhan Susu Bendera merupakan komitmen Frisian Flag Indonesia (FFI) untuk menyediakan produk susu dengan gizi lengkap yang terjangkau, sebagai kontribusi perusahaan untuk mengatasi isu malnutrisi terutama stunting.

Sepanjang 100 tahun kehadirannya di tengah  keluarga Indonesia, di Tanah Air, sekaligus menjadi mitra orangtua dalam membentuk generasi Indonesia yang tumbuh sehat dan aktif.

Juga siap mewujudkan impiannya sesuai dengan tujuan perusahaan ‘Nourishing by Nature’ yang salah satu pilarnya adalah komitmen untuk memberikan gizi yang baik bagi anak-anak dan keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan oleh Specialized Nutrition Director PT Frisian Flag Indonesia, Rivanda Idiyanto di acara peluncuran Susu Bubuk Pertumbuhan dan Gerakan Ibu #SekarangSemuaBisa, yang digelar Frisian Flag di Jakarta.

“Ini juga merupakan wujud komitmen kami untuk memberdayakan perempuan, khususnya Ibu, dengan mengangkat pentingnya peranan Ibu dalam memaksimalkan potensi mereka untuk memastikan kecukupan gizi anak dan mengembangkan ilmu yang berguna untuk dukung anak Indonesia tumbuh aktif dan sehat,” Rivanda menambahkan.

Melalui  Gerakan Ibu #SekarangSemuaBisa, berbagai kegiatan diselenggarakan. FFI berkolaborasi dengan berbagai kalangan masyarakat termasuk Pemerintah yang ialah Kesejahteraan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA),  kelompok, komunitas Ibu serta akademisi, dalam meningkatkan perannya dan kesadaran akan pentingnya gizi bagi pertumbuhan anak-anak, serta mengasah kreativitas ibu dalam menyikapi tantangan hidup.

Gerakan Ibu #SekarangSemuaBisa akan menjangkau 350 titik posyandu dan melibatkan Ibu-Ibu anggota PKK, Kader Posyandu serta Ibu-Ibu di komunitas Posyandu. Nantinya, kegiatan tersebut akan meliputi aktivitas edukasi, berbagi pengalaman serta aktivitas menyenangkan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan.

[]Anggita

Photo : Dok. Iris-Worldwide

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *