Fashion & Grooming

Rambut Segar, Menebar Aroma Bunga

Dihadirkan dengan desain demi memenuhi kebutuhan hijabers dalam  melalui perjalanan hijrah, Rejoice Hijab Perfection Series, mengatasi rasa khawatir hijabers pada  keadaan rambut di balik hijabnya. Juga menawarkan sensasi sejuk, sehingga hijabers bisa dengan bebas melakukan aktivitas apa pun yang diinginkan setiap saat.

Rangkaian baru dari Rejoice, hadir dengan dua jenis sampo yakni 3-in-1 Perfect Cool :  yang memberi rasa dingin maksimal sepanjang hari. Aroma menthol dengan sensasi  sejuk dingin keharuman bunga Kasturi.

Varian berikut 3-in-1 Perfect Perfume yang menebar sensasi keharuman bunga Katsuri dan parfum Mawar.

Serta kondisioner 3-in-1 Perfect Conditioning, yang memberi efek sejuk, lembut dan anti  lepek pada kulit kepala serta anti-ketombe. Kondisioner yang diperkaya dengan keharuman bunga  Kasturi, aroma  Menthol  memberi sensasi sejuk seketika.

Maka ketika para hijabers Indonesia lekat  dengan Rejoice Hijab Perfection Series, dimana pun dan bersisian dengan siapa pun – entah  keluarga, teman kerja, teman gaul, juga tentu pria pasangan – akan terpana dan ingin terus menghirup keharuman yang ditebarkan melalui rambut dari balik hijab.

Atau, bila Anda pria yang memahami kebutuhan pasangan wanita  Anda yang mengenakan hijab, pilih dan hadirkan Rejoice Hijab Perfection Series. Percayalah, akan membuat ia  terpana dan semakin cinta pada Anda…..

[]Anggi

Photo : Dok. BBDO Indonesia

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *