Fashion & Grooming

Pesona Wewangian The Body Shop®

Ramadan menjadi waktu yang spesial. Berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat, beriring menebar aroma spesial,  tentu tak sebatas keinginan para wanita, tetapi juga pria, dan dari berbagai profesi serta tingkatan usia.

Layak jatuhkan pilihan aroma fresh,   keren, dan bergaya,  yang dihadirkan The Body Shop®,  produk perawatan tubuh natural berkualitas yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1992 ini.

“The Body Shop® memiliki produk head to toe yang 100% vegetarian, yang baik untuk wanita dan pria. Kami ingin customer dapat memaksimalkan penampilan saat datang ke acara-acara spesial selama momen Ramadan dan Hari Raya Lebaran,” ujar Ratu Ommaya, Public Relations Manager The Body Shop®, di acara peluncuran produk yang berlangsung di  Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, pada minggu pertama bulan Mei 2019.

Kian menawan saja, adanya rangkaian lain yang ditawarkan The Body Shop® untuk membantu customer dalam mempercantik diri saat menghadiri momen-momen spesial selama bulan Ramadan. Yang  adalah tren make up #myramadanstyle.

Tahun ini The Body Shop® mengusung tren The Classic Satin atau The Trendy Glow yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Produk yang menjadi andalan dalam makeup #MyRamadanStyle ini adalah tinted moisturizer terbaru dari The Body Shop®, yaitu Fresh Nude Tinted Beauty Balm.

Tentu, kian manerik saja dari rangkaian pilihan untuk gift yang terdiri  15 fragrance terbaru dengan aroma-aroma yang unik —  mulai dari fragrance gift, bath & body gift, dan  skincare gift, —  dikemas dengan box cantik, sangat dapatmenjadi pilihan hantaran spesial untuk keluarga, kerabat dan kolega. Serta  untuk   bertukar hadiah menarik.

Harga gift khusus Ramadan bersama The Body Shop® yang tahun ini berlangsung mulai dari 18 April – 12 Juni 2019,  dimulai dengan harga  Rp. 99.000 hingga Rp. 1.049.000.

Lolita

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *