Fashion & Grooming

Pilihan : gue#antitunduk

Tak henti, dan tergolong senantiasa berkontribusi dalam membuat inovasi-inovasi  terbaru dalam memajukan produk lokal melalui karya anak Bangsa ke Level Internasional, ditandai dengan diluncurkannya  brand fashion bernama ‘Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia”.

Merupakan sebuah produk kolaborasi PT. Sinar Sosro,  produsen minuman brand Tehbotol Sosro dengan brand Damn! I Love Indonesia — pelopor produk streetwear  di Indonesia — yang diluncurkan pada tanggal 02 Mei 2019 bertempat di Fountain Atrium Grand Indonesia, berupa koleksi baju.

Baju yang di desain edgy dan terinspirasi dari budaya pop global dan  diharapkan dapat menjadi ikon di Indonesia,  menghadirkan edisi fashion  gue#antitunduk dengan desain Gatot Kaca, Barong, Punakawan dan Batik Vibrant.

Gue #antitunduk  merupakan wujud  ekspresi dari kedua brand, yang berharap anak muda tidak lagi sibuk dengan diri sendiri melalui gadget mereka sehingga bersikap tidak perlu dengan sekitarnya. Tetapi,  anak muda yang  akan menjadi generasi penentu Bangsa, dan  bukan lagi hanya menjadi generasi penerus Bangsa.

Seperti disampaikan oleh Devyana Tarigan selaku Vice General Manager Marcomm & PR PT. Sinar Sosro, “Ini merupakan wujud inovasi kami menciptakan experience “Beyond Product” dengan menghadirkan edisi fashion kolaborasi bersama Damn! I Love Indonesia.  Sebagai brand minuman favorit Indonesia, Tehbotol Sosro menjadi bagian dari cerita Indonesia, karena merupakan salah satu identitas dari Indonesia. Dengan menjalin kerjasama dengan brand fashion lokal favorit anak muda maka bisa menciptakan karya produk yang dapat disejajarkan dengan brand Internasional. Tentunya dengan terselenggaranya kolaborasi dua brand lokal favorit anak muda, ini dapat meningkatkan karya anak Bangsa ke level Internasional dan kami berharap kolaborasi ini menjadi wadah positif yang baik bagi industri Tanah Air.”

Di tempat yang sama, Founder & CEO Damn! I Love Indonesia, Daniel Mananta menyampaikan,“Kami merasa bangga dapat berkolaborasi dengan brand minuman lokal favorit ini. Kekayaan Indonesia, baik budaya maupun sejarahnya dituangkan dalam produk kolaborasi dengan Tehbotol Sosro yang dibuat dengan dinamis, keren, sangat anak muda dan dapat diterima luas di Indonesia maupun mancanegara. Ini sesuai dengan visi dan misi dari brand kami, yang ingin memperkenalkan kebudayaan Indonesia. Damn! I Love Indonesia  terus berupaya menginspirasi anak muda untuk semakin mencintai Indonesia dan bangga akan budaya serta sejarahnya. Kami optimis dengan kolaborasi ini, dan berharap anak muda Indonesia maupun Dunia dapat termotivasi mempromosikan Indonesia dimana pun mereka berada melalui desain-desain kami.”

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. ePR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *