Fashion & Grooming

Aroma Pilihan Stylishion ‘Seksi’

Terinspirasi oleh kecintaan Italia pada Dolce dan Gelaterie dan Pasticcerie nan terkenal di Italia, menjadikan Bvlgari memimpikan kegembiraan  khas Romawi, dengan mencinptakan  wewangian Omnia.

Parfum yang   dilekati aroma  menggiurkan serta menggoda, dalam botol seperti bonbon yang dibungkus dalam kemasan  apik yang sungguh menawan, bermotif kotak-kotak indah,  kaleidoskopik.

Maka siapa pun Stylishion,   terutama gadis-gadis dan wanita usia belia lajang dan  wanita usia matang,  ketika terhirup aroma — buah anggur berair dan delima, bubuk mawar, vanila — nan menggoda milik Omnia edisi terbaru, ini dipastikan, dalam sekejap saja wewangian dan pasticceria akan mengubah  suasana dunia kesenangan  yang khas.

Tak bisa mungkiri, ini membuktikan  bahwa ada sesuatu yang  khas pada aroma Omnia scent. Karena, menikmati aroma Omnia yang sangat indah ini adalah kenikmatan yang tiada terbandingkan.

Koleksi terbaru 4 Omnia  yang hadir dalam botol 65ml yang  bisa dijadikan pilihan para gadis, wanita muda dan usia matang —  adalah : Omnia Crystalline, beraroma segar  segar dengan  wangi khas  ala nashi Asia ; Omnia Coral, yang diresapi  kembang  sepatu ; Omnia Pink Sapphire yang berkilau, merupakan campuran pomelo merah muda, delima dan kamboja ; Omnia  Amethyste,  merupakan campuran  mawar dan bunga iris yang basah.

Pastikan, seseorang pria  spesial dalam kehidupan, atau siapa pun yang bersisian dengan Anda, wanita stylish, dipastikan enggan berjauhan. Bahkan kesulitan beringsut dari sisi Anda yang menebar wewangian dari Omnia edisi terbaru ini.

Lolita

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *