News Hitz

SLC & Indoindians : Charity Art Exhibition & Auction

Pada perayaan Hari Kartini, tanggal 21 April  tahun ini,  ada yang berbeda dilakukan oleh Saraswati Learning Center (SLC).  Sarana pendidikan  bagi individu berkebutuhan  khusus — berlokasi di  Jalan Cempaka Putih — Jakarta Pusat —  bergandeng    Indoindians menghadirkan acara spesial  “Seni Memberi-Lelang untuk Kemanuasiaan”.

Acara bertema “Terima Kasih”, berlangsung di  Tower Royal, Apartment 1Park Avenue, selatan  Jakarta, bila  melibatkan atau didukung 18 pelaku seni yang mendedikasikan waktu dan sejumlah bakat mereka bagi anak kanak SLC yang berkarya lewat lukisan, kerajinan tangan dan fotografi, ini memanglah sesuai tujuannya.

Yaitu, mengumpulkan dana  bagi individu berkebutuhan khusus dan keluarga tidak mampu  agar dapat mengenyam pendidikan di SLC, melalui lelang karya seni hasil karya pelaku dan individu berkebutuhan khusus.

Pada kesempatan ini, SLC berterimakasih kepada komunitas yang bersama-sama mau memberikan perubahan bagi anak-anak berkebutuhan khusus di Jakarta.

Saraswati (kedua dari kiri)

Maka jika Anda melihat hasil karya yang telah disajikan, maka Anda akan melihat ide-ide inspirasional mereka, termasuk kerja keras dan kegigihan mereka untuk disajikan dalam “Seni Memberi-Lelang untuk Kemanusiaan.”

Kian memukau saja, seluruh karya seni ini diharapkan bisa menghasilkan dana untuk keberlangsungan pendidikan anak-anak berkebutuhan khusus di SLC. Kini jadilah agen perubahan dan ikut serta dalam acara ini.

Jadi dukungan Anda bisa dilakukan dengan mengunjungi stan SLC “Melampaui Keterbatasan”, yang produk-produknya dibuat oleh kaum dewasa SLC. Mampirlah, berinteraksilah dengan para siswa, berilah mereka semangat, dan jadikan mereka bagian dari komunitas kita !

Demikian disampaikan oleh Saraswati.

Saraswati menambahkan,”Melalui acara yang diselenggarakan sejak tahun 2017, ini diharapkan komunitas bisa berbagi. Dengan membeli pelelangan karya seni yang kami hadirkan, hasilnya lagsung dapat dirasakan manfaatnya oleh  individu berkebutuhan khusus dari keluarga tidak mampu. Kami sampaikan terima kasih.”

Menarik dari gelar acara SLC dan Indoindians, yang merupakan kegiatan, tidak sampai di acara lelang.  Tapi, di acara  yang dihadiri sejumlah tamu spesial, di antaranya nampak  Ibu dewi Motik,  terasa kian membahana menariknya melihat  kehadiran  anak kanak hingga usia remaja, yang tampil mengisi acara. Menyanyi dan menari bersama.

S. Luna & Andriza Hamzah

Photo : Aha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *