Techno

Gemebyar Tabur Watch GT

Seiring pembukaan High-end Experience Shop dan mengumumkan harga dan penjualan Huawei P30 Series, ada tawaran menarik.

Bagi Anda yang melakukan pre-order Huawei P30 dan P30 Pro di toko Huawei High-end Experience Shop pada 12-19 April, atau melakukan pre-order pada roadshow selama 16-19 April di Mal Taman Anggrek Jakarta, tetap beroleh  esempatan untuk mendapatkan Huawei Watch GT seharga Rp2.499.000,-.

Namun penawaran ini dibatasi hanya untuk 180 orang pengantre pembeli saja, maka bergegaslah.

Huawei Watch GT adalah smartwatch dengan tampilan yang cantik, slim serta kuat. Dilengkapi dengan teknologi chipset berarsitektur ganda serta baterai dengan fitur lower consumption. Smartwatch ini mampu bertahan hingga 2 minggu penuh dalam masa penggunaan.

Maka, ketika Anda melakukan traveling kemana pun, Huawei Watch GT sanggup menemani.

Penawaran yang tak kalah menarik,  bagi konsumen yang ingin menukar tambah smartphone lamanya dengan Huawei P30 Series atau smartphone Huawei lainnya, Huawei berani memberikan harga smartphone lama konsumen senilai hingga Rp12 juta rupiah.

Program trade-in ini dapat dilakukan selama masa penjualan melalui dua cara :  pertama, konsumen dapat datang langsung ke Huawei High-End Experience Shop di Mall Taman Anggrek dari tanggal 12 hingga 21 April, atau cara yang kedua, konsumen dapat hadir langsung ke program roadshow Huawei dari tanggal 16 hingga 21 April di atrium Mall Taman Anggrek Jakarta.

“Program tukar tambah ini menandai komitmen Huawei untuk fokus menggarap pasar di Indonesia. Kami berharap agar konsumen dapat dengan mudah merasakan kualitas serta teknologi premium berbagai produk konsumer yang kami hadirkan,” demikian disampaikan oleh  Mr. Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia di acara pembukaan High-end Experience Shop, pada Jumat, 12 April 2019, yang juga dihadiri Mr. Fisher Jiang, Country Head, Huawei Indonesia Consumer Business Group dan Perwakilan Huawei dan Erajaya.

[]Chiky

Photo : PR Bening

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *