Techno

Brankas Mobile Bernilai Plus Plus

Oleh  banyak orang, penggunaan brankas — entah diletakkan di rumah maupun kantor – adalah  untuk menyimpan dokumen-dokumen penting atau pun barang-barang berharga.

Namun sejauhmana kualitas dan segi keamanannya, terutama ketika disengat api atau dilanda genangan air.

          Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi  pengguna brankas,   Sentry Safe mengeluarkan SFW205BWC+0500. Merupakan  brankas yang dirancang untuk melindungi dokumen dan barang berharga di dalamnya terhadap kebakaran, banjir, dan hingga  tindak kejahatan.

Dipastikan, dengan membeli brankas SFW205BWC, Anda juga mendapatkan sebuah brankas mobile yang tahan api yakni Sentry 0500 secara gratis. Merupakan brankas mobile yang tahan api dengan suhu sampai 843°C selama 30 menit, yang  bisa digunakan untuk menyimpan dokumen-dokumen berharga ataupun media digital seperti CD, DVD, USB drives, dan alat penyimpanan elektronik lainnya.

Lantas, dengan memiliki SFW205BWC, kian menawan saja. Karena Anda akan merasa tenang ketika bepergian karena brankas ini tahan api hingga suhu 927°C selama 1 jam dan  tahan terhadap air pada ketinggian 20 cm selama 24 jam. Lebih dari itu, juga dilengkapi fingerprint lock & digital lock sehingga lebih aman dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Sentry SFW205BWC menggunakan bahan baja agar kuat dan tahan lama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sistem penguncinya menggunakan palang yang terbuat dari baja dengan ukuran 2.5 cm sebanyak 6 buah.

 Brankas ini juga dirancang agar tahan terhadap congkelan dan bisa dibaut ke lantai. Pada bagian interiornya terdapat lampu LED  untuk memudahkan dalam mencari dokumen ataupun barang-barang yang disimpan di dalamnya.

Selain itu tersedia juga key rack, door tray, deep door pocket, adjustable deep organizer, dan tray untuk mempermudah mengorganisir isi brankas agar menjadi rapi.

Jadi, Sentry Safe SFW205BWC+0500 adalah brankas yang tepat untuk digunakan di rumah maupun kantor karena memiliki fitur yang lengkap dan pintar untuk melindungi dokumen dan barang berharga.

Brankas ini bisa didapatkan di Ace stores dan secara on-line di www.kawanlamainovasi.com & www.ruparupa.com dengan harga Rp 12.499.000,-

 

[]Andriza Hamzah

Narasumber : Eric Adi Saputra (Product Manager)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *