News Hitz

Berbagi Kisah & Harapan Bersama McDonald’s

 

Tingginya antusiasme konsumen hingga mendulang kesuksesan penyelenggaraan kompetisi #RayakanHarapan pada tahun lalu, membuat McDonald‘s Inonesia kembali menggelar kompetisi serupa di tahun ini.

Keterangan Photo 2 Caroline Kurniadjaja selalu Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia – Sutji Lantyka, Associate Director of Communication cDonald’s Indonesia,

Kompetisi bertajuk #RayakanHarapan2, yang mengusung tema serupa seperti tahun lalu, McDonald’s kembali mengajak konsumen untuk merayakan harapan mereka di tahun yang baru, dengan mengunggah foto menggunakan template yang telah disediakan di Instastory akun Instagram @McDonaldsID.

Melalui media sosial, ini konsumen dapat menuangkan kisah serta harapan serta usahanya untuk menggapai harapan tersebut di tahun 2019 ini.

Pesona kompetisi, ini terlihat dari sebanyak hampir seribu foto dan cerita telah terkumpul dengan harapan yang beragam, mulai dari ingin memiliki gadget terbaru, hingga liburan keliling dunia.
“Betapa mereka begitu antusiasme mengikuti kompetisi, ini karena dapat menyampaikan apa yang dialami dan dirasa. Dan, harapan yang mereka miliki, sangat ingin terwujud,” kata Caroline Kurniadjaja selalu Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, di acara Pengumumam Pemenang Kompetisi #RayakanHarapan2, yang berlangsung di gerai McDonald’s Sarinah – Jakarta Pusat, di penghujung bulan Maret 2019 lalu,”
Di acara yang dihadiri Sutji Lantyka, Associate Director of Communication cDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja menambahkan,”Maka melalui kompetisi, ini McDonald’s ingin mengetahui secara langsung apa harapan para konsumen di tahun 2019, serta usaha apa yang telah mereka lakukan untuk menggapai harapan tersebut. Kami telah secara detil membaca seluruh harapan para konsumen dari yang unik hingga yang sangat menyentuh. Tidak mudah menentukan pemenang dari kompetisi ini, karena kami percaya pada setiap harapan pasti terdapat arti mendalam bagi para penulisnya.”

Tercatat 3 nama Pemenang : Yan Sistavanie, Bekasi (memiliki harapan Mengganti Gerobak Gowes Ayah dengan Gerobak Motor), Fransisca Heri Pratiwi, Tangerang (Anak di-MRI untuk Mengetahui Penyakitnya), Chorniati, Tulung Agung – Jawa Timur (Membelikan Tangan Palsu untuk Suami).
Kompetisi yang diadakan secara konsisten oleh McDonald’s Indonesia juga untuk mendukung kampanye menu Prosperity yang tahun ini memasuki tahun ke-8.

Pada setiap peluncuran menu Prosperity yang kini selalu dinantikan kehadirannya oleh konsumen setiap tahun tersebut, pesan yang disampaikan oleh McDonald’s adalah merayakan harapan dan menjadi lebih baik di tahun yang baru.

[]Andriza Hamzah
Photo : McDonald’s Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *