Beauty

Kulit Ibarat Kanvas

Kulit merupakan organ terbesar yang memiliki fungsi vital bagi tubuh. Maka terbilang organ ini menjadi jendela yang mengungkapkan kisah hidup kita : Mulai dari jerawat selama masa remaja, bintik-bintik penuaan matahari, usia dan kesehatan seseorang tercermin di kulitnya.

Dapat diartikan, kulit memiliki banyak fungsi. Dan ada pun peran terpenting daripada kulit adalah menjadi garis pertahanan pertama antara tubuh dan dunia luar. Lebih mendalam, kulit melindungi kita dari bakteri, virus, dan polusi serta zat kimia yang ditemui di lingkungan sekitar.

Jadi banyak faktor yang mempengaruhi kondisi kulit, antara lain faktor internal seperti genetika, penuaan, hormon, dan kondisi kesehatan – yang sebagian tak bisa diubah.

Terbilang, kulit yang merupakan organ tubuh yang hidup yang juga memiliki sel dan materi genetik (DNA), karenanya kulit juga sangat perlu mendapatkan nutrisi yang baik agar senantiasa sehat dan bercahaya.

Organ terluar manusia ini mengatur suhu tubuh, menjaga keseimbangan cairan, dan mengontrol hilangnya kelembaban. Kulit juga bertindak sebagai penghalang dan peredam kejut, mengenali sensasi rasa sakit untuk mengingatkan kita akan bahaya sekaligus melindungi terhadap sinar ultaviolet (UV) matahari.

Sedangkan pengaruh eksternal yang berdampak pada kesehatan kulit, terbilang beragam. Misalnya paparan sinar matahari, pola makan yang tidak sehat, stres, kurang tidur, kurang olahraga, dehidrasi, merokok, dan obat-obatan tertentu semuanya dapat mempengaruhi kemampuan kulit untuk menjalankan fungsinya dengan optimal.
Sekalipun begitu, jangan biarkan kerisauan mendera, bahkan berkelanjutan. Bisa dikatakan, faktor eksternal yang bisa dimodifikasi, misalnya melalui produk perawatan kulit.

(ki-ka)
Suhay Salim, Beauty Bogger – Mery, selaku Owner Evershine – Grace Tania, Beauty Blogger

Hal inilah yang melandasi kehadiran Evershine dalam memberi solusi terbaik. Bagaimana pun, kulit ibarat kanvas yang akan menentukan penampilan dan kecantikan pemiliknya.

Menawan dari Evershine, merupakan produk perawatan kulit yang berasal dari kebaikan alam untuk merawat wajah secara menyeluruh.
Menurut Mery selaku Owner, di acara peluncuran produk Evershine, bertempat di Jakarta, Evershine merupakan merek skincare dengan konsep alami natural yang diciptakan khusus untuk wanita Indonesia yang tinggal di iklim tropis, yang umumnya memiliki masalah seperti jerawat bandel, kusam, dan flek hitam.

“Evershine terbuat dari paduan bahan-bahan alami pilihan yang baik karena bahannya merupakan mix bahan alami dan technology serta diformulasikan oleh tim ahli yang dibuat di pabrik yang berstandar Internasional. Tujuan dari Evershine ini yaitu menciptakan produk lokal yang memiliki kualitas terbaik dan dapat bersaing dengan produk dari luar dengan harga yang sangat bersahabat.”

Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh Beauty Vlogger terkenal yang sangat menyukai dan sering mereview Produk Evershine yaitu Suhay Salim yang telah mencoba produk Moringa Series dari Evershine yang terbuat dari bahan alami terbaik.

Dalam kesempatan yang sama, Tim Research & Development Evershine mendemokan cara pembuatan rose water, Povidone Iodine and Facial Wash Moringa and Toner Moringa yang menggunakan produk Evershine. Manfaat dari demo facial wash ini membuktikan seberapa maksimalnya facial wash untuk menghapus kotoran dan polutan pada wajah.

[]Andriza Hamzah
Photo : ePR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *