Beauty

Keajaiban Moringa Pada Kulit

Pabrik sudah mengantungi sertifikat ISO, CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik) dan memenuhi kaidah Good Manufacturing Practice (GMP) yang bertujuan untuk menghasilkan produk yang bermutu tinggi dan aman bagi konsumen.
Maka menjatuhkan pilihan produk perawatan kulit Evershine adalah tepat.

“CPKB merupakan salah satu faktor penting untuk dapat menghasilkan produk kosmetik yang memenuhi standar mutu dan keamanan. Evershine memastikan sudah menerapkan CPKB dalam pembuatan produk skincare. Produk-produk skincare Evershine sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman digunakan untuk kulit remaja, dewasa, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui,” kata Mery, Owner, Evershine.

Mery menambahkan,”Kami memastikan produk Evershine aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung segala kebaikan alam. Kulit yang sehat dan terawat baik akan menunjukkan kilau yang memukau, bahkan dalam kondisi pemakaian riasan minimal. Kecantikan seorang wanita akan terpancar dari kulit yang sehat terawat.”

Untuk mengakomodasi kebutuhan perawatan kulit wanita Indonesia, Evershine memiliki beragam produk skincare yang menjadi solusi bagi kulit sehat dan bercahaya. Berikut rangkaian produk Evershine :

1. Moringa Series, Anti Aging/Anti Oksidant
Rangkaian Skincare ini membantu menyamarkan noda hitam di wajah, membantu merawat kulit yang berjerawat, membantu menghilangkan kerutan halus di kulit, membantu mencerahkan wajah dan melembabkan wajah.

2. Chamomile Series
Merawat kulit berjerawat dan menutrisinya, mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, membantu merawat kulit yang rusak, menangkal radikal bebas (sebagai antioksidan), melembutkan kulit dan mengecilkan pori-pori,

3. Brightening Series
Dilengkapi dengan kandungan kekayaan alam ganggang merah yang kaya akan anti oksidant, dan dengan paduan nano technology yang membuat kulit tampak lebih cerah, sehat, kenyal, tampak muda dan bebas dari noda /flek-flek hitam.

4. Acne Solution
Salep berbentuk gel bening yang diformulasikan khusus untuk menyempurnakan perawatan wajah berjerawat. Kandungan niacinamide, salicylic acid (asam salisilat), dan ekstrak bunga chamomile membantu mempercepat penyembuhan jerawat yang meradang dan membunuh bakteri penyebab jerawat dari dalam.

5. Brighthening Black Jelly Mask with Vit C and Bamboo Charcoal
Masker wajah dalam bentuk jelly yang bekerja dengan cara unik karena mengandung bahan kaya antioksidan, yang efektif mencerahkan.

6. Silk Gold Serum
Merupakan serum dengan tekstur yang unik halus, menjadikan kulit cerah dan halus seketika. Kabar baiknya, serum ini bisa digunakan sebagai base make up agar foundation bisa berbaur dengan halus sehingga menampilkan efek ‘dewy look’.

7. Radiant Glow Serum
Serum yang dibuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk merawat wajah agar senantiasa kenyal, merona, dan tampak muda. Serum ini membantu menghaluskan kulit yang tidak merata, misalnya akibat bopeng jerawat, serta membantu menyamarkan noda-noda di wajah.

8. Chamomile Acne Serum
Mengandung ekstrak tumbuhan dari bunga Chamomile, Lavendula, Aloe vera, dan Athemis nobilis yang efektif mengurangi sebum di wajah, meredakan peradangan pada jerawat, menghaluskan luka bekas jerawat, menjaga keseimbangan tingkat keasaman (pH) kulit sekaligus menutrisinya.

9. Brightening Serum
Merawat kulit normal bebas dari noda. Serum ini mengandung antioksidan dipadukan dengan nano technology yang efektif mencerahkan wajah, menjadikannya sehat, kenyal, bercahaya dan terlihat lebih muda.

[]Andriza Hamzah
Photo : ePR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *