News Hitz

BosKu Beri Hadiah 360GB

Tak lain dari, ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi bagi masyarakat, sekaligus menciptakan suatu ekosistem yang dapat mendukung gaya hidup digital pelanggannya, Smartfren hadirkan kartu perdana baru, BosKu (Bonus Kuota).

Kartu dengan kuota internet 4G super besar, yang khusus dihadirkan oleh perusahaan penyedia layanan telekomunikasi yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011, bagi para pengguna perangkat handphone 4G merek terkemuka di pasaran, ini memberikan total bonus kuota sebesar 360GB.

Terbilang sangat mudah untuk memperolehnya. Cukup melakukan isi ulang minimal Rp. 50rb per bulan, bonus kuota diberikan maksimum 24x atau 24 bulan setelah aktivasi.

Mengenai kartu perdana BosKu, Djoko Tata Ibrahim, CEO PT Smartfren Telcom Tbk, di acara peluncuran kartu yang berlangsung di Plaza Senaya, Jakarta Selatan, pada hari Selasa, 26 Maret 2019, lebih rinci menjelaskan, khusus untuk bonus pertama pelanggan harus melakukan isi ulang minimal Rp. 50rb dan meng-instal aplikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktivasi.

Selanjutnya, pelanggan cukup melakukan isi ulang minimal Rp. 50rb/bulan, lantas bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15GB yang berlaku 14 hari.

Ada pun kuota tersebut — selain — terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chatting, dan 10GB kuota midnight. Ada yang lebih memukau, pengguna mendapat gratis melepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren, selama bonus berlaku.
“Bisa dikatakan, diluncurkannya kartu perdana BosKu yang memiliki banyak bonus dan dengan harga disesuaikan kantung, dari melihat bahwa konsumen Indonesia mengutamakan adanya diskon, plus adanya unsur gratis. Jadi konsumen sangat diuntungkan,” Djoko Tata Ibrahim menambahkan keterangannya.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, melengkapi keterangan mengenai kehadiran BoskKu,”Hadirnya produk, ini juga kami maknai sebagai bentuk kepercayaan para produsen handphone terhadap kualitas dan jaringan dan layanan dari Smartfren. Kartu ini juga sebagai bagian ekosistem komunikasi lewat jaringan 4G LTE yang sesiakan, yaitu DNS.”

Konsep DNS dari Smartfren, merupakan ekosistem 4G LTE yang terdiri dari Device, Network dan Services.

[]Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *