Featuring

Puisi Cinta 8 Bintang Indonesia

Jumat, 15 Maret 2019 @Teater Jakarta, TIM – Jakarta

Mengangkat puisi-puisi cinta karya 25 Penyair Indonesia, dan menghadirkannya ke atas panggung, yang dikemas menjadi satu alur kisah dalam percakapan dan nyanyian, juga gerak tarian para pemain yang begitu menawan bahkan menakjubkan.

Atiqah Hasiholan

Konser musikal bertajuk ‘Cinta Tak Pernah Sederhana’, dipentaskan pada tanggal 16 dan 17 Maret 2019 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuku – Jakarta Pusat, merupakan hasil kerjasama Titimangsa Foundation dan PT. Balai Pustaka, sungguh bergemuruh daya pikatnya.

PemainHarpa, Maya Hasan dan Chelsea Islan

“Pementasan kali ini adalah istimewa bukan hanya bagi saya, tetapi juga bagi para aktor dan aktris yang terlibat. Mereka bukan hanya berakting, tapi lebih dari itu, mereka juga diuji untuk dapat mengucapkan puisi menjadi terlihat wajar, seperti dialog pada umumnya.

Reza Rahardian dan Marsha Timothy

Tentu, ini merupakan kecerdasan dan peran Sutradara yang mempunyai wawasan luas dalam puisi dan sastra Indonesia hingga menghasilkan naskah yang tersusun begitu indahnya,” ujar Happy Salma, Produser ‘Cinta Tak Pernah Sederhana’, dan merupakan founder Titimangsa Foundation
Tentu, keterlibatan nama-nama yang sangat berdedikasi di bidangnya, mulai dari pemain sampai kreator di balik panggung menjadikan pementasan yang melibatkan Agus Noor, sebagai Penulis Naskah, Wawan Sofwan dan Iswadi Pratama, Sutradara dan Aktor kawakan, serta penyair Warih Wisatsana, yang berperan sebagai Narator, begitu istimewanya.

Keberadaan penyanyi yang tidak lagi diragukan kemampuannya dalam genre nyanyian masing-masing : Daniel Christianto, Sruti Respati, Heny Janawati, dan pemain Harpa Indomesia Maya Hasan, sungguh membuai.

Tentu diperkuat sejumlah bintang terbaik Indonesia yang mampu pengguncang panggung konser musikal ‘Cinta Tak Pernah Sederhana’ : Atiqah Hasiholan, Chelsea Islan, Marsha Timotthy, Reza Rahardian, Sita Nursanti, Teuku Rifnu Wikana dan Butet Kartaredjasa.

[]Andriza Hamzah
Photo : Dok. EPR

Keterangan Photo :

06 – Reza Rahardian dan Marsha Timothy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *