Uncategorized

Bepergian Tanpa Batas, Dalam Genggaman

Untuk pertama kalinya, diperuntukkan untuk traveller Indonesia, berupa kartu terbaru persembahan khusus dari AirAsia bekerjasama dengan bank lokal, PermataBank. Berupa AirAsia Platinum Credit Card.

Di acara peluncuran AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card bersama PermataBank, yang berlangsungdi Kaum Jakarta, Jakarta Pusat, pada 22 Februari 2019 lalu, Aireen Omar selaku AirAsia Group Deputy CEO of Digital and Technology menyampaikan adalah suatu kehormatan menjadi bagian kerjasama ini.

Lebih rinci mengenai AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card, Aireen Omar mengatakan,”Ini merupakan bagian dari rencana strategis untuk mentransformasi AirAsia BIG menjadi BIGLIFE, sebuah platform yang menjawab semua kebutuhan traveling dan gaya hidup traveler seperti pemesanan tiket pesawat, hotel, konten menarik, dan masih banyak lagi. Kartu ini, selain mempermudah anggota BIG untuk mengumpulkan BIG Points lebih cepat, dan lebih bernilai”

Di acara yang dihadiri oleh Dendy Kurniawan, CEO AirAsia Indonesia, Arifin Eko Prasetyo, Country Head AirAsia BIG Indonesia, Ridha Wirakusumah selaku Direktur Utama PermataBank, Djumariah Tenteram, Director Retail Banking PermataBank, meyakini bahwa kartu ini dapat menjadi solusi bagi para traveler yang ingin bepergian tanpa harus khawatir masalah finansial. Hal ini sejalan dengan visi PermataBank.

“PermataBank bersama dengan AirAsia berkomitmen untuk dapat memberikan solusi bagi traveler Indonesia yang ingin bepergian dengan hemat dan aman,” kata Djumariah Tenteram.
Lanjutnya, cukup dengan mengajukan 1 aplikasi, Nasabah akan langsung diproses untuk mendapatkan AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card. Proses aplikasi cukup secara digital di www.airasiacards.com.

Sementara Riko Abdurrahman, President Director of PT Visa Worldwide Indonesia, dalam siaran pers menyampaikan,“Kami sangat senang bekerjasama dengan PermataBank dan AirAsia. Kedua kartu ini secara khusus didesain untuk traveler Indonesia yang sering bepergian dan ingin menikmati keuntungan eksklusif untuk pembelian tiket dan saat bepergian.”

Terlebih, menurut Global Travel Intentions Study , 9 dari 10 masyarakat Indonesia bepergian untuk rekreasi, dan mengutip ikatan dengan keluarga atau teman sebagai motivasi atas perjalanan mereka.
Maka diharapkan AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card akan memberikan pemegang rekening tidak hanya alat pembayaran yang aman, tapi juga menawarkan keistimewaan untuk meningkatkan keseluruhan pengalaman perjalanan. Demikian kata Riko Abdurrahman.

[]Andriza Hamzah
Photo : Aha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *