Fashion & Grooming

Pastikan Tampil Bagai ‘Bintang’

Busana baru nan gaya dan modern, Levi’s® kembali hadirkan Levi’s® Engineered Jeans™ di tahun 2019 ini. Dan siap membalut tubuh para pria dan wanita yang ingin tampil beda.

8

Diyakini, Levi’s® Engineered Jeans™ bakal menjadi busana pilihan terbaik, bila dirunut dari pertama kali dirilis para tahun 1999, merevolusi industri denim, meraih sukses hingga menjadi tren fesyen dengan fit yang tidak lazim dan gaya yang progresif.
Tak pelak, Levi’s® Engineered Jeans™ menjadi legenda bagi Levi’s® sejak saat itu. Karena juga, desainnya yang ergonomis, hingga mempermudah pengguna jeans Levi’s® untuk bebas beraktivitas dan bergerak leluasa.

Di antara karakteristik koleksi Spring/Summer 2019 adalah patch merahnya dengan logo dua kuda yang menonjol sebagai penghormatan kepada RED milik Levi’s®. Dan desainnya yang mengarah ke tatanan siluet yang lebih ramping (tapered) agar dapat meningkatkan keseimbangan antara jins dan sepatu.

Bahan stretch yang lembut dan nyaman menggunakan 12.68oz 4WAY – yang tidak ada 20 tahun yang lalu – memberikan kenyamanan luar biasa.

Koleksi pria yang tersedia di Indonesia terdiri dari Trucker Jacket dan kemeja, serta termasuk di dalamnya Levi’s® Engineered Knit Tees yang baru pertama kali dibuat, serta tentunya celana jeans dengan berbagai fit, seperti 502 Taper, 541 & 570 Loose Taper.
Untuk koleksi wanita, terdiri dari 2 celana jeans dengan 2 fit yaitu, Wide Cropped atau yang biasa kita sebut kulot dan Tapered jeans serta Cropped Trucker Jacket.

Menandai kembalinya hadir Levi’s®Engineered Jeans™, dirayakan melalui kampanye “Free To Move”. Levi’s® menggandeng aktor Jepang, Takuya Kimura, yang merupakan brand ambassador Levi’s® Engineered Jeans™ pada 2 dekade lalu. Dan dan musisi Tiongkok, Leah Dou, yang dipilih sebagai brand ambassador Levi’s®Engineered Jeans™ untuk mewakili generasi millenials.

Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *