Fashion & Grooming

Gabung @Gerakan #GantengCaraGue

Tampil ganteng dan kian percaya diri dengan menggunakan rangkaian produk grooming lengkap khusus cowok yang terdiri dari body spray, body wash, facial wash dan produk hairstyling, merupakan ajakan AXE Men’s Grooming produksi PT Unilever Indonesia Tbk., melalui gerakan #GantengCaraGue.

Ganindra Bimo, Brand Ambassador AXE

Ajakan tampil ganteng, seperti dikatakan Raditya Beer selaku Senior Brand Manager AXE di acara peluncuran gerakan #GantengCaraGue, bertempat di Livespace, SCBD – Jakarta, pada 8 Februari 2019 lalu, dari melihat saat ini masih banyak cowok Indonesia yang belum merasa dirinya ‘ganteng’ karena bermacam tekanan.

“Dari diskusi kami dengan seorang pengamat gaya hidup cowok, Salah satu penyebab masalah ini adalah masih banyaknya stereotip lama tentang standar ganteng seorang cowok, yang ternyata masih dihubungkan dengan tampilan fisik dan pembawaan super macho. Akhirnya stereotip semacam ini menuntut cowok untuk berubah menjadi orang lain demi diterima oleh lingkungan,” kata Raditya Beer.

Raditya Beer

Raditya Beer menambahkan,”Selain itu, banyak cowok yang belum sadar kalau cara menampilkan ganteng bisa kita tentukan sendiri. Ganteng itu sebenarnya soal percaya diri. Saat seorang cowok merasa pede bahwa dirinya ganteng, maka kegantengan itu otomatis akan terpancar bukan cuma dari penampilan, tapi juga dari banyak hal, mulai dari perilaku, cara bicara, dan lain-lain.”
Sebagai inspirasi, AXE menggandeng tiga brand ambassador baru yang punya kegantengan versi mereka sendiri, yaitu: Jefri Nichol, Garindra Bimo dan Justin “Jess No Limit”.

Jefri Nichol, Brand Ambassador AXE

Adapun ganteng menurut Jefri Nichol,”Adalah saat cowok punya standpoint kuat terhadap isu sekitar. Gak cuma fokus pada karier dan having fun, tapi juga berkontribusi terhadap masalah sosial yang ada di sekitar kita. Makanya sekarang saya menjadi seorang aktivis di salah satu portal pendidikan karena percaya masa depan pendidikan di Indonesia bisa jadi lebih baik.”

Sedangkan Ganindra Bimo sebagai aktor, presenter dan seorang sports enthusiast , versi gantengnya adalah,”Ketika cowok bisa kasih positive influence buat orang lain. Sebagai seorang yang sangat percaya akan pentingnya healthy lifestyle, saya tidak pernah bosan mengajak orang-orang di sekitar saya untuk hidup lebih sehat.”

Justin “JessNoLimit”, Brand Ambassador AXE

Lantas bagi Justin “Jess No Limit”, cowok ganteng adalah mereka yang berani meraih peluang. Katanya,“Sebagai gamer, saya bisa membuktikan bahwa hobi bisa berkembang jadi karier yang menjanjikan. Selain itu, cowok ganteng adalah seorang cowok yang bisa jadi diri sendiri dan tidak lupa untuk selalu bersikap humble sesukses apapun dia.”

Untuk melengkapi Gerakan #GantengCaraGue, AXE memiliki rangkaian produk men’s grooming lengkap berupa body spray, body wash, facial wash dan sederatan produk hairstyling.

[]Andriza Hamzah
Photo : PR Alchemy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *