New Trendz

Victorinox Forrester One Hand : Pisau Lipat Desain Ergonomis

Multifungsi, ditunjang kualitas yang tidak diragukan, tak pelak melegenda di dunia. Victorinox, pisau lipat asal Swiss, ini pun menjadi pilihan dan telah digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia untuk berbagai kegiatan, mulai dari olahraga outdoor, sampai dengan penggunaan sehari-hari.

Victorinox Forrester One Hand merupakan pisau lipat yang cocok digunakan untuk berburu, kemping, dan memancing. Didesain ergonomis dan bisa digunakan dengan 1 tangan agar mudah dalam penggunaannya.

Pisau yang besar dengan gerigi dan dilengkapi dengan safety lock menjadi andalan pada Victorinox Forrester One Hand untuk memudahkan memotong sesuatu. Pisau lipat ini memiliki 8 buah tools yakni serrated locking blade, corkscrew, can opener with small screwdriver, bottle opener with large locking screwdriver, reamer, dan key ring.
Victorinox Forrester One Hand merupakan produk made in Switzerland yang artinya pisau lipat ini di buat, dirakit dan telah melalui proses QC di Swiss. Jadi kualitas produk ini sangat terjamin dan sangat presisi.

Lengkapi kehidupan Stylishion dengan menghadirkan produk-produk Victorinox, yang bisa didapatkan di Peragro Living World Alam Sutera lt.1 no.103, ACE stores dan secara on-line di www.kawanlamainovasi.com & www.ruparupa.com.

Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *