News Hitz

Sentuhan Menu Pilihan

Selalu dan berkesinambungan menawarkan pilihan menu Prosperity di akhir tahun selama 8 tahun berturut-turut, itu yang dilakukan McDonald’s. Dan pada setiap peluncuran menu prosperity, ada pesan yang disampaikan. Tahun 2019, ini pesan yang disampaikan oleh McDonald’s adalah “celebrate hope” atau merayakan harapan di tahun baru.
Jelang memasuki gerbang 2019, tepatnya pada 21 Desember 2018, McDonald’s Indonesia hadirkan rangkaian menu Prosperity yang dimulai dengan : Beef Prosperity Burger. Menu yang sudah cukup dikenal dan lekat dengan lidah konsumen McDonald’s Indonesia, tentu selalu dinantikan kehadirannya.

(ki-ka) :
Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia & Sutji Lantyka, Associate Director of Communication MacDonald’s Indonesia

Sementara variasi baru untuk melengkapi rangkaian Prosperity, mulai 4 Januari 2019, McDonald’s memperkenalkan Cheese Steak Burger serta Cheese Chicken and Rice Special. Beef Prosperity Burger. Merupakan burger dengan daging sapi pilihan yang dibalut saus lada hitam spesial dengan taburan bawang bombai segar yang sangat digemari oleh konsumen McDonald’s.

Demikian penjelasan Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, di acara bertajuk “Rayakan Harapan Bersama McDonlad’s Indonesia”, bertempat di McDonald’s Sarinah, Jakarta, pada 10 Januari 2019 lalu.

Sedangkan menu Cheese Steak Burger, dituturkan oleh Sutji Lantyka, Associate Director of Communication MacDonald’s Indonesia, ”adalah burger daging sapi dengan olesan keju spesial dan taburan bawang bombai segar. Agar kenikmatan semakin sempurna, tahun ini McDonald’s juga memadukan kedua varian Prosperity burger tersebut dengan Potato Wedges, yaitu kentang goreng gurih dalam potongan berbentuk bulan sabit. Sementara itu, untuk para penggemar ayam McD, Cheese Chicken and Rice Spesial berupa satu potong ayam yang dibalur dengan saus keju spesial dan disajikan dengan scrambled egg khas McDonald’s serta nasi hangat adalah pilihan yang tepat.”

Tentu, menu sajian yang bakal menggugah selera, terasa nikmatnya dan pastikan akan kian membangkitkan semagat dalam beraktivitas.

Andriza Hamzah
Photo : McDonald’s Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *