Hang Out

‘Mix It Up’ : Gelitik Musik & Koktail

Menikmati lantunan musik berteman cocktail melalui acara ‘Mix It Up Nights’ itulah ajakan Smirnoff, merek vodka terfavorit di Dunia untuk melepas tahun 2018.

Acara kemasan dan hasil kerjasama Smirnoff dengan 5 Disc Jockey muda berbakat — Osvaldorio, Putri Una, Weird Genius, Kartika Ayu dan Jevin Julian, dilengkapi seorang mixologist, Arey Baker, Pemenang penghargaan Diego World Class Indonesia 2014, mengajak penikmat Smirnoff untuk merasakan serunya menikmati karya baru musik dan minuman cocktail yang diinspirasi cita rasa budaya lokal Indonesia.

Selama Smirnoff ‘Mix It Up’ berlangsung, Arey Baker memperkenalkan Smirnoff signature cocktail dan memadukan cita rasa lokal Indonesia seperti jahe dan jeruk nipis dalam kombinasi rasa yang menggelitik lidah.

Tentang rangkaian Smirnoff Mix It Up, mixologist Arey Baker mengatakan,“Untuk menambah serunya pengalaman bersenang-senang yang baru, saya khusus menyiapkan sajian klasik seperti Smirnoff Skyball dan Smirnoff Screwdriver dengan sentuhan rasa dari bahan lokal yang benar-benar membuktikan kemampuan campuran vodka yang luar biasa.”

Lanjutnya, perjalanan bersama Smirnoff Mix It Up sangat menyenangkan, tidak hanya menambahkan rasa dari masing-masing kota dalam campuran cocktail, tapi juga menghadirkannya bersama musik yang dimix para DJ.

Sementara DJ Jevin Julian menyampaikan,“Ada banyak hal yang menginspirasi saya menciptakan trek musik yang khas menghembuskan suasana sibuknya kota Jakarta. Ada suara bajaj, suara klakson di tengah kemacetan, dan suara-suara besi industrial yang saya gunakan untuk menggambarkan uniknya kota ini.

Saya sangat menikmati proses menciptakan trek ini untuk kampanye ‘Mix It Up’ karena diberi kesempatan tambahan untuk merayakan keragaman budaya Indonesia yang dimix dengan musik EDM.”
Tepatnya, selama 6 minggu, Smirnoff ‘Mix It Up’ berkeliling ke Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bali, dan Jakarta, hadirkan pengalaman bersenang-senang yang belum pernah ada sebelumnya melalui dance track dan minuman cocktail yang mewakili keunikan suara, suasana, dan rasa dari masing-masing kota.

Dari melihat antusias mengunjung, gelar acara Mix It Up Nights dari Smirnoff yang telah berlangsung di Kota, tak sebatas melepas tahun 2018. Tetapi akan terus berlanjut hingga Juni 2019.

Maka…nantikan lah menyapa Kota di mana Stylishion bermukim !

Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *