Featuring

Dibuai Suara & Akting ‘Seksi’

“Take Care”, Music Video Adrian Khalif featuring Cantika Abigail, dirilis tepat jam 00.00 malam tanggal 3 Januari 2019. Diunggah via channel EMotion Entertainment,

“Take Care” merupakan sebuah single terbaru dari penyanyi hip-hop/R&B muda Adrian Khalif, dan MVnya jadi merupakan sebuah awalan manis di awal 2019 dari pemenang best new artiste Anugerah Planet Muzik 2018, setelah ditahun sebelumnya sukses dengan single “Flawless/Merona”.

 

Excitement Adrian dalam perilisan video ‘Take Care”, sempat diungkapkan di laman instagramnya, instastories @AdrianKhalif berupa unggahan video selfie dengan sematan sebuah pesan berbunyi: ‘TAKE CARE’ m/v midnight tonight, 4 more hours !!
And yes, when the clock hit 00.00 the MV was released !

Berlanjut, Adrian mengunggah sebuah tulisan berbunyi: ‘Take Care’ Issssss Outtt ! All The Love In The World From Ur Bo I!! Disertai dengan latar suara lagu “Take Care”. Merupakan bentuk luapan kebahagiaan yang tak dapat dibendung lagi dari penyanyi yang menjalani masa remaja di Amerika Serikat ini.

Wajar saja sebenarnya. Karena, Adrian berkolaborasi dengan Cantika Abigail, adalah penyanyi yang ia idolakan. Bahkan, beberapa tahun yang lalu, Adrian sempat bermimpi berkolaborasi dengan Cantika. Siapa yang sangka, mimpinya berwujud kenyataan.

Music Video karya sutradara Harris Syn, diawali dengan intro layaknya sebuah movie title, “Take Care”, merupakan gambaran dua sejoli yang berkenalan, menghabiskan waktu bersama, bertukar pikiran hingga bercanda tawa. Yang diperankan sendiri oleh Adrian Khalif dan Cantika Abigail.

Letak pesonanya, Adrian dan Cantika terlihat begitu luwesnya memerankan perannya masing-masing. Bahkan hal itu sangat terasa ketika Adrian dan Cantika harus hujan-hujanan demi hasil yang maksimal.

Adegan ini, believe it or not, sangat terasa on point, terasa super romantis and the vibe is real, it really captures a picture of a true couple goals. Bahkan ketika Adrian dan Cantika memulai bagian rap, gesture mereka berdua terasa begitu natural, Adrian terlihat luwes begitupun dengan Cantika yang tampil dengan setelan baju berwarna oranye hingga semakin menambah nuansa hangat MV ini.

Pemilihan color palette pada MV ini yang didominasi dengan warna coklat, mungkin menjadi elemen utama yang cukup mewakili nyawa dari single “Take care”. Rasanya, yang melihat serasa dibawa dalam hangatnya cerita dua sejoli yang taking care each other. Keduanya memang tak hanya punya suara emas tapi bisa berakting dengan baik.

MV nampaknya menjadi sebuah awal yang manis untuk tahun 2019.

Well Adrian dan Cantika really “take care” of its audience to start this New Year, well done !
Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *