Health

Menawan & Sehat Pilihan Selebriti

Bagi kaum Hawa, kosmetik merupakan bagian dan kebutuhan dari lifestyle. Beriring kian waktu, ragam produk kosmetik dengan masing-masing faedah hadir di hadapan.

Tinggal lagi, Stylishion memilih produk kosmetik yang sudah tentu — selain — mempertimbangkan segi kecantikan juga sekaligus kesehatan.
Menarik untuk ditengok dan menjadikan pilihan Marcks’ dan Venus, 2 produk dari label kosmetik PT Kimia Farma (Persero) Tbk, yang mengedepankan dua aspek : kecantikan sekaligus kesehatan.

Keterangan Foto (ki-ka) :
Eva Fairus, General Manager Marketing & Sales PT. Kimia Farma (persero) Tbk – Atiqah Hasiholan, Brand Ambasador Venus Kosmetik – Honesti Basyir, Direktur Utama PT. Kimia Farma (persero) Tbk – Pujianto, Direktur Pengembangan Bisnis PT. Kimia Farma (persero) Tbk – Ibu Tri Tunggal, Manager Marketing Kosmetik PT. Kimia Farma (persero) Tb

Serangkaian produk terbaru yang dikemas dalam acara “Health and Beauty Fest 2018”, bertempat di Trans Studio Mall Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, mulai 13 sampai 16 Desember 2018, kali ini, Marcks’ Teens hadir dengan produk Marcks’ Teens Compact Powder dan Marcks’ Teens Micellar Water.

Sementara itu, Venus Cosmetic menghadirkan Lip Series (Venus Soft Matte Lipcream dan Venus Water Shine Lipstick) dan Eyes Series (Venus Eyebrow, Venus Eyeliner, dan Venus Mascara).
Diluncurkannya beberapa varian kosmetika terbaru di penghujung tahun 2018, dikatakan oleh Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir, sebagai bentuk kepedulian terhadap aspek kecantikan dan kesehatan masyarakat. “Hal itu juga membuat Kimia Farma terus berinovasi untuk menghasilkan produk-produk kosmetik. Kedua kosmetik ini menjawab kebutuhan wanita untuk menemani berbagai aktivitas.”

Menarik disimak apa yang disampaikan oleh aktris Alyssa Soebandono mengenai produk Marck’, saat acara “Health and Beauty Fest 2018” yang dihadiri sejumlah aktris terdepan Indonesia, Rizky Febian, Afgan Syahreza, The Overtunes, Nindy Ayunda, Ria Ricis, Atiqah Hasiholan, Syifa Hadju, Ersa Mayori, Indra Herlambang, Danang, dan Darto.

Katanya,”Saya pakai Marcks’ dari tahun 2003. Adalah Mama (Ibu) yang pertama kali mengenalkannya ke saya. Beliau juga pengguna Marcks’ dari dulu. Dengan kulit yang sensitif seperti saya, sangat aman dan tepat menggunakan Marcks’, karena bahan-bahannya juga sudah terjamin.”

Produk kosmetik Kalbe Farma kiranya telah pula merasuk kaum muda milenials. Buktinya, artis dan model kelahiran 2000, Syifa Hadju pun sudah menggunakan. Katanya, “Kalau aku pakai Marcks’ Teens karena kegiatan yang cukup padat mulai dari shooting indoor dan outdoor, homeschooling, travelling, jalan-jalan bareng keluarga atau nongkrong bareng temen. Jadi, sesibuk apapun, kalau pakai Marcks’ Teens wajahku tetap cerah dan cheerful apalagi praktis dibawa kemanapun.”

Kian menawan saja dengan apa yang disampaikan aktris Atiqah Hasiholan yang merupakan Brand Ambasador Venus Kosmetik,”Pemakaian kosmetik yang cocok untuk wanita zaman sekarang perlu mempertimbangkan dua hal, Untuk saya simple sih, menggunakan kosmetik harus cantik dan sehat. Rahasia cantik sehatku pakai Venus Cosmetic.”

Andriza Hamzah
Foto : EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *