Fashion & Grooming

Marck’s & Venus : Kesempurnaan Wanita

Siapapun, terlebih kaum pria, rasa  sulit  beranjak dari sisi wanita berpenampilan ‘lengkap’.  Paras cantik dan  kulit bersih terawat sehat. Sudah tentu, penampilan fisik yang prima tidaklah lepas dari pemilihan rangkaian produk kosmetik yang dihadirkan oleh PT Kimia Farma (Persero) Tbk.

Di antaranya yang terbaik adalah Marcks’,  merupakan kosmetik untuk kulit wajah yang terpercaya sejak zaman Pemerintah Hindia Belanda di Indonesia. Produk dengan  kandungan yang ringan, aman serta cocok untuk semua jenis kulit, ini diformulasikan khusus untuk wanita Indonesia.

Marcks Teens Compact Powder merupakan produk kecantikan berupa bedak padat yang cocok untuk remaja wanita dengan gaya hidup aktif. Terlebih, kemasannya pun  praktis sehingga membuat produk ini mudah dibawa kemanapun.

Kandungan squalane dalam produk ini dapat menjaga kelembaban kulit wajah. UV Protection melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Chamomile extract menjaga kulit dari iritasi ringan dan diperkaya dengan vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit wajah.

Hadir dengan lima varian warna, yaitu creme untuk kulit kuning langsat, pink untuk kulit sawo matang, putih untuk kulit putih, invisible untuk kulit cerah, dan natural beige untuk kulit agak gelap.

Marcks’ Teens Micellar Water berfungsi sebagai pembersih wajah dari debu, kotoran, dan sisa make-up tanpa perlu dibilas. Kandungan formula di dalamnya berisi air yang sangat lembut dilengkapi dengan chamomile extract untuk menjaga kulit dari iritasi ringan dan vitamin B3 yang membantu wajah tampak cerah.

BUMN Farmasi terbesar di Indonesia dengan layanan Healthcare dari hulu ke hilir yang meliputi Pabrik, Manufaktur Bahan Baku Obat, Research & Development, Marketing, Bisnis Internasional, Trading & Distribution, Layanan Apotek, Diagnostik dan Klinik Kesehatan.PT Kimia Farma (Persero) Tbk, ini  juga produksi  Venus Cosmetic.

Hadir dengan perlindungan yang menyeluruh untuk penampilan yang lebih cantik dengan tetap menjaga kesehatan kulit. Venus Cosmetic meluncurkan varian terbarunya dari make-up based, yaitu Lip Series dan Eye Series.

Venus Soft Matte Lipcream dengan tekstur yang lembut mengandung UV filter untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari dan vitamin E yang membuat bibir tidak crack.

Terdapat 10 varian warna, mulai dari warna nude sampai dengan warna bold. Seri warna produk ini bertemakan nama-nama butterfly (kupu-kupu). Tema ini mencermikan metomorfosis kupu-kupu. Dengan menggunakan produk ini, wanita akan tampak cantik sekaligus sehat.

Adapun  Venus Water Shine Lipstick memiliki kandungan yang sama dengan Venus Soft Matte Lipcream sehingga bibir tampak cantik dan terjaga kesehatannya. Kandungan shea butter sebagai pelembab alami yang aman untuk menjaga kelembaban bibir.

Produk ini mengusung tema “Water Shine” karena shine (mengkilap) dari air tampak selalu fresh.

Kian lengkap saja rangkaian kosmetik dari PT Kalbe Farma Tbk, ini dengan kehadiran Venus Eye Series (Eyebrow, Eyeliner, dan Mascara)

Eye Series menyuguhkan tiga macam produk yang waterproof dan halal, yaitu Venus Eyebrow, Venus Eyeliner, dan Venus Mascara.

Penggunaan Eyebrow baik pencil atau automatic, Eyeliner pencil dan Curl Mascara dapat memberika kesan  cantik alami. Sedangkan penggunaan Ultimate Volume Mascara akan menampilkan kesan yang lebih bold.

Anisa Syaini

Foto : EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *