Sport

Sport Freshtival : Sehat & Wangi 24 Jam

Tentu sebuah kebanggan tersendiri.  “Pemecahan Rekor MURI melalui DOWNY Sports Freshtival”,  merupakan pertandingan Futsal 24 Jam dengan 24 Tema Unik,  untuk pertama kalinya, diikuti oleh lebih dari 500 peserta yang tergabung dari kalangan selebriti, influencer dan juga konsumen salah satunya melibatkan selebriti Nana Mirdad.

Beriring, diperkenalkan sekaligus  demonstrasi produk dan teknologi terbaru kepada konsumen di Indonesia,  juga  peluncuran varian terbaru DOWNY Sports, merupakan pewangi pakaian pertama dan satu-satunya dengan perlindungan bau 24 jam.

Hal ini tidak terlepas, belakangan semakin banyak masyarakat – mulai dari anak hingga orang dewasa — yang sadar akan pentingnya melakukan olahraga.

Aktivitas fisik yang dapat meningkatkan kebugaran jasmani, ini sebagai rutinitas  kekinian, yang    juga menyehatkan.  Dengan  melakukan  berolah-raga  yang membuat sehat raga,  siapa pun merasa tetap percaya diri ketika kucuran keringat yang membasahi pakaian olahraga, tidak menebar aroma tak sedap.

Menghilangkannya dengan  cara memercikan parfum secara terus-menerus, pun kurang nyaman dirasa.

DOWNY, merek pewangi pakaian ternama, menghadirkan DOWNY Sports dengan teknologi baru yang dibuatkan khusus untuk menghilangkan bau tak sedap pada pakaian. Menjadi pewangi pakaian pertama dan satu-satunya  dengan teknologi perlindungan selama 24 jam, mampu meyakinkan para orang tua agar anak-anak selalu percaya diri dan tetap wangi serta tidak khawatir seberapa berkeringatnya mereka.

Keunikan perlindungan 24 jam dari DOWNY Sports mampu mengaktifkan kesegaran yang tahan lama melalui gesekan, melepaskan kapsul mikro parfum yang membuat pakaian selalu wangi sepanjang hari.

Perlindungan 24 jam ini terhitung berdasarkan jumlah waktu yang digunakan oleh seorang atlet profesional dalam 1 hari, tercatat bahwa mereka menggunakan waktu 6-8 jam per hari dan menghasilkan keringat 4L per jam. Berbeda dengan orang normal yang hanya menghasilkan 0,8 – 1,4 L per jam dengan intensitas olahraga ringan.

“Kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami, DOWNY Sports Baru yang dilengkapi dengan teknologi perlindungan bau selama 24 jam ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan para konsumen sebagai pewangi pakaian yang mampu menghilangkan bau tidak sedap pada pakaian. Terutama bagi keluarga yang mempunyai anak yang senang melakukan banyak aktivitas,” ujar Louie Morante, Regional Communications Manager, P&G Fabric and Home Care Southeast Asia, di acara pemecahan  Rekor MURI yang berlangsung di Jakarta beberapa waktu lalu..

Louie Morante menambahkan, “Maka pemecahan rekor MURI ini akan menjadi pembuktian bahwa DOWNY Sports dapat dipercaya untuk memberikan perlindungan bau selama 24 jam dan memberikan wangi dan kesegaran tahan lama untuk meningkatkan rasa percaya setiap hari.”

 

  1. DOWNY Sports Refill 1,500 ml : Rp 54,900,-
  2. DOWNY Sports Refill 800 ml : Rp 31,700,-
  3. DOWNY Sports Refill 230 ml : Rp 800,-
  4. DOWNY Sports Sachet 10 ml : Rp 500,-

Andriza Hamzah

Foto  : dok. BBDO Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *