Celeb Profile

Maudy Ayunda : “Seksi Itu…..”

Fashion dan fotografi merupakan kolaborasi yang menarik dan menghadirkan beragam inspirasi. Terlebih di era kecanggihan perangkat digital sekarang ini, kamera digital pun tak lagi sekadar menjadi alat perekam foto dan video, namun juga telah menjadi bagian dari fashion itu sendiri.

Beranjak dari sana, Datascrip, distributor  tunggal produk digital Canon di Indonesia mengajak   masyarakat di Tanah Air untuk tampil trendi sambil mengeksplorasi kreasi dan gaya berbusana outfit of the day alias OOTD  di ‘Canon EOS M100 OOTD Photo Competition’.

Untuk kompetisi ini  Canon bergandeng Maudy Ayunda  untuk kian mewarnai keren  ajang kompetisi berhadiah istimewa : 100 Minutes Exclusive Dinner With Maudy Ayunda.

Pilihan pada   artis muda  berusia 23 tahun, yang disetiap tanggal 19 Desember berulang tahun,  ini karena  memang memiliki nilai plus plus. Melengkapi diri dengan  cukup pendidikan melalui Univercity Oxford,   dan bersinar  berkarier di panggung hiburan — seni peran dan  pelantun —  Maudy Ayunda memiliki  fisik  semampai, — berkulit bening ditunjang wajah ayu menawan —  selalu  berbalut busana pilihan, dan yang disukai,  dan disesuaikan  tempat dimana ia berkegiatan.

“Untuk fashion, saya menyukai tampilan yang simple tetapi juga elegan sekaligus nyaman dan memberikan kepercayaan diri. Kita bisa berkreasi dengan mix and match dari koleksi yang ada. Dengan begitu, kita bisa selalu tampil trendi dalam berbagai acara berbeda,” kata Maudy Ayunda mengenai gaya dan pilihannya berpakaian.

Lanjutnya, ”Disetiap akan menjalani kegiatan di luar rumah, jauh sebelumnya, saya sudah memikirkan soal pakaian mana yang mau dipakai. Saya juga mengikuti mood. Jadi, saya memilih pakaian yang dirasa memberi kenyamanan.

Nah, terkadang saya diterpa malas berpikir, dan berujung pakaian yang saya pakai adalah yang itu lagi itu lagi…..hehehee…..

Soal berpakaian, buat saya, ketika mengenakan pakaian dirasa nyaman, maka semakin pede. Dan itulah seksi menurut saya. Jadi, seksi bukan berarti balutan busana minim”.

Andriza Hamzah

Foto : pt. Datascrip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *