Fashion & Grooming

‘Moodswing’, Membalut Perempuan Hebat

Keterangan Foto
Adrie Basuki – Zaskia Mecca

Pagelaran seni bertajuk “Warna Perempuan Dalam Ruang Rasa” persembahan seniman multitalenta, Adrie Basuki, 38 tahun, nyata berpesona.

Rangkaian acara berupa bedah buku dan pameran lukisan, yang diadakan di Fashion Legacy, Lippo Mall Kemang, pada hari Sabtu, 24 November 2018 — sebagai bentuk dedikasinya terhadap sang Ibu dan perempuan hebat lainnya yang telah hadir dan memberikan warna dalam kehidupannya — mencapai puncaknya dan ditutup dengan trunk show yang menampilkan sejumlah busana karya rancangan Adrie Basuki, yang memasang label ‘Moodswing’.

Adrie Basuki – Ivy Batuta

Sebanyak 15 look dari koleksi ‘Moodswing’ yang diperagakan didominasi dengan busana bermotif batik, jumputan dan tritik sebagai dedikasi terhadap kebudayaan Indonesia.

Koleksi yang ditampilkan juga mengusung warna-warna cerah sebagai presentasi dari semangat hidup perempuan Indonesia dan keragaman warna dalam kehidupan yang dijalani.

Kian menariknya dari trunk show, ini juga dimeriahkan oleh sejumlah selebriti Tanah Air yang turut menjadi muse dan berlenggok bak model profesional, di antaranya : Zaskia Mecca, Ivy Batuta, Karina Nadila, Sahlia Hisyam, dan sejumlah beauty dan fashion influencer.

“Ketertarikan saya mendesain pakaian, seperti halnya ketertarikan saya pada seni lainnya, menulis dan menggambar wajah. Berkesenian adalah passion saya, dan berkesenian membuat saya bahagia. Hasil dari berkarya di bidang seni, sepenuhnya saya persembahkan untuk Ibu, sesosok perempuan hebat dan kuat. Tentu juga untuk perempuan Indonesia yang hebat dan kuat,” tutur Adrie Basuki.

Andriza Hamzah
Foto : EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *