New Trendz

Pancaran Hangat Zen Porcelain Tableware

Arcadia, piranti makan dengan desain  mewah, khas, dan unik,  hasil kolaborasi Zen Porcelain Tableware bergandeng Sebastian Gunawan, desainer kenamaan Indonesia,  akan membuat suasana ketika duduk di meja makan bersama seseorang yang spesial mau pun keluarga, menjadi lebih  hangat dan berkesan.

(ki – ka)
Tjandra Suwarto, Presiden Direktur PT. Indo Porcelain – Sebatian Gunawan, Desainer – Kezia Warouw, Brand Ambassador Zen Tableware

Tak lain, goresan pada piranti makan — yang dibuat dari bahan premium, berkualitas tinggi dan tidak berbahaya — ,  hasil goresan tangan desainer multi talenta  Sebastian Gunawan, ini memang  sangat istimewa.

Terisnpirasi dari keindahan alam yang murni dengan kehaluasan harmoni nan hakiki, Arcadia mengutip bahasa Yunani (Arkadia) yang memiliki makna keindahan yang satu nada dengan karya cipta koleksi.

Kemurnian — diwakili oleh putih –, kedamaian, diretas dalam warna biru, dan kehangatan yang didatangkan dari warna kuning, menyatu dalam sebuah keselarasan nan indah memukau pada piranti meja makan itu.

”Paling menarik dalam menggarap desain ini adalah bagaimana memasukkan unsur cirinya tanpa  kehilangan makna maupun gaya,” menuturkan Sebatian Gunawan mengenai kolaborasinya  dengan Zen Porcelain Tableware.

Dengan citra Sebastian Gunawan di dalamnya, koleksi Arcadia akan memberikan kebanggaan tersendiri  saat  menggunakan ke-14 jenis tableware prima yang terdiri dari : cangkir, alas cangkir, mangkuk saji, mangkuk makan, piring saji, piring saji oval, piring makan, piring salad, piring roti dan mentega, piring sup, piring cake ukuran sedang, piring cake ukuran besar, mangkuk saus dan poci.

Andriza Hamzah

Foto: Tim Muara Bagdja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *