Featuring

1000 Kios Kreasi Warung Pintar

Sebagai puncak acara  perayaan 1 tahun berdirinya platform dengan integrasi teknologi untuk warung tradisional di Indonesia,  Warung Pintar mengadakan pesta  Rakyat Pintar di Theater Garusda, Taman Mini Indonesia Indah.

Pesta Rakyat Pintar merupakan perayaan hasil dari usaha Warung Pintar dalam membangun sebuah ekosistem yang saling mendukung pertumbuhan ekonomi menengah kebawah.

Acara ini menargetkan 3.000 pengunjung yang terdiri dari mitra warung dan calon mitra beserta keluarganya. Lebih dari itu, acara ini juga akan mempertemukan para mitra warung, karyawan, strategic partners, brands, dan Pemerintah untuk membentuk kerjasama lebih lanjut, mengembangkan potensi Indonesia sebagai kekuatan ekonomi baru dunia.

Tak lepas, Warung Pintar memiliki sasaran untuk memungkinkan digitalisasi di tingkat dasar sehingga populasi massal Indonesia dapat menerima akses terhadap inklusi ekonomi dan jaminan sosial.

Untuk itu Warung Pintar ingin membuka kesempatan dalam analisis perilaku, keterlibatan masyarakat, dan pemantauan dampak. Maka terbilang,  Warung Pintar merupakan jawaban Indonesia untuk ritel baru.

“Tentunya  ini dapat terus diwujudkan dengan berkolaborasi bersama para startup dan institusi lainnya. Sejauh ini telah ada 34 principals yang sudah bergabung untuk menyediakan produk kepada mitra warung dan lebih dari 370 jenis produk tersedia di Warung Pintar,” ujar Agung Bezharie, CEO Warung Pintar.

Juga disampaikan, dalam waktu dekat Warung Pintar akan meluncurkan berbagai produk baru yang akan membantu proses bisnis warung dalam hal meningkatkan penghasilan mitra warung, dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Menariknya lagi, di hari ulang tahunnya yang pertama, Waruung Pintar  kembali menegaskan komitmennya dengan mengumumkan pencapaian 1000 kios di area Jabodetabek. Dioperasikan oleh lebih dari 2000 pengusaha mikro, Warung Pintar siap menyediakan kesempatan berbisnis untuk masyarakat di luar area Jabodetabek pada akhir tahun ini.

Anisa Syaini

Foto : Dok. Warung Pintar

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *