New Trendz

KOSÉ COSMEPORT : Penuhi Kebutuhan #Everydaybeauty

Kaum Hawa, pastinya senantiasa ingin selalu cantik dan penuh pesona, hingga menebar daya pikat bagi siapa pun orang di sekelilingnya.

Untuk menunjang tampilan memikat, — setelah tubuh berbalut busana yang menawan sesuai pilihan   —  memiliki  kulit  sehat untuk mendukung penampilan keseharian yang cantik dan menarik tentu menjadi perhatian setiap wanita.

Tinggal lagi produk perawatan kulit yang digunakan tentunya sesuai dengan kebutuhan. Berfungsi sebagai pelindung  dari permasalahan kulit.  Tentu juga untuk membantu menjaga kualitas kesehatan kulit.

Produk pelindung dan untuk menjaga kualitas kesehatan kulit, yang berujung memberi hasil kulit sehat juga bersinar, hadir beragam.            Satu di antaranya yang bisa menjadi pilihan stylishon : KOSÉ Cosmeport.

Brand cosmetics dan toiletries (cosmetaries) — merupakan  bagian dari KOSÉ Corporatian dan  sukses di Negara asalnya, yaitu Jepang –, yang hadir di Indonesia melalui PT Radiant Sentral Nutrindo, adalah untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut, kulit wajah dan tubuh masyarakat Indonesia, khususnya para wanita aktif.

“KOSÉ Cosmeport memahami kebutuhan wanita Indonesia dalam mencari produk untuk melengkapi perawatan rambut, kulit wajah dan tubuh. Produk ini bukan semata untuk  cantik saja tapi sehat.  Dan bahan kandungan pun halal,” menjelaskan  Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Nurhayatini di acara peluncuran produk  KOSÉ Cosmeport, bertempat di Hotel Four Season, Jakarta, pada 6 November 2018 lalu.

(ki-ka)
Edwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, MH.Kes, FKCCS – Nurhayatini, Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo – Yuanita Christiani, model dan presenter

Juga selaras dengan apa yang disampaikan oleh Lisa Hervina, Brand Manager KOSÉ Cosmeport Indonesia, di acara peluncuran yang menghadirkan narasumber ahli  dr. Edwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, MH.Kes, FKCCS, dan bintang tamu seorang model dan presenter, Yuanita Christiani,

Adapun produk perawatan kulit wajah KOSÉ Cosmeport yang diperkenalkan dan sangat digemari di Jepang, terdiri 2  yaitu masker wajah Clear Turn, merupakan sheet mask. Dapat digunakan setiap hari karena memiliki tekstur sangat tipis namun kaya akan pelembab dan bahan-bahan terbaik untuk kulit, seperti kolagen, vitamin C dan pro vitamin B5.

Produk  pembersih wajah Softymo,  — yang hadir dengan beberapa seri dan pilihan untuk kebutuhan yang berbeda —  memiliki kandungan alami yang dapat membersihkan sebum, kotoran dan riasan wajah secara tuntas sekaligus melembapkan, mengangkat sel kulit mati dan merawat pori-pori kulit wajah.

Suncut, produk ini memiliki daya perlindungan tinggi terhadap paparan langsung sinar matahari karena memiliki kandungan SPF50+ dan PA++++ dengan tekstur ringan dan tidak lengket di kulit sehingga sangat nyaman digunakan dalam kegiatan apapun.

Sementara sebagai perawatan untuk rambut, tersedia Je l’aime. Memiliki kandungan alami seperti lavender dan calendula untuk melembapkan rambut. Lebih dari itu,  dilengkapi dengan aroma buah dan bunga yang nyaman untuk rambut dan kulit kepala sehingga menghasilkan rambut yang sehat, mudah ditata, ringan, mengembang dan memiliki volume.

Andriza Hamzah

Foto : ID Comm

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *