Hang Out

Menu Rasa Asia Menggugah Selera

Tak hanya kembali ingin memanjakan, tetapi sekaligus pemenuhan kerinduan masyarakat atas  sejumlah menu yang unik,     resto siap saji, McDonalss kembali hadirkan menu baru Burger beserta Dessert  dengan perpaduan rasa Asia dari Korea, Cina, Jepang hingga Thailand.

Pilihan menu baru yang adalah : Spicy Bulgogi Burger  — Burger dengan daging sapi dan saus Bulgogi yang pedas, ditambah keju disertai minuman Mango Fizz — dan Szechuan Chicken Rice Special  — satu potong ayam yang dicelup dalam saus khas Szechuan  yang disajikan dengan nasi dan scrambled egg, berteman  minuman  Fruit Tea Guava — sungguh menawan dan  menggugah cita rasa saat dalam kunyahan.

Kedua menu ini, seperti dikatakan oleh  Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, di acara Media Food Tasting “Cita Rasa Asia”, bertempat di McDonald’s Sarinah, Jakarta,  pada 7 Neovembner 2018,   merupakan menu LTO (Limited Time Offer). Yang artinya, dijual hanya  dalam waktu terbatas, dimulai tanggal 2 November hingga 24 Desember 2018.

Bila McDonald’s kembali  mengangkat menu-menu ini, lanjut Sutji Lantyka,”Karena banyaknya permintaan dari pelanggan dan pengunjung. Dan yang juga menarik adalah hadirnya roti bun spesial berwarna merah yang menggunakan pewarna alami yaitu  berasal dari akar bit.

Kian menarik saja dari hidangan McDonald’s terbarunya, ini disertai kehadiran  Thai Tea, Thai Tea Float,  Hokkaido Cheesecake  Oreo McFlurry, dan Black Matcha Top.

Bahkan, hari Anda akan begitu menyenangkan dan embahagiakan, bila menikmati menu-menu baru dari McDonlad’s ini bersama keluarga, ataupun dengan seseorang yang spesial, teman kerja atau sahabat, atau seorang diri sekalipun.

Andriza Hamzah

Foto : Edy Tr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *