News Hitz

Wujud Impian Hunian Luxury ‘The Riviera”

Menyusul sukses terjual habis  sejumlah 164 unit  hunian di Tahap Pertama dan Tahap Kedua dengan jumlah  151  unit hunian, dua kolaborasi pengembang terbesar di Asia : Keppel Land dan Metland, [engembang properti  terkemuka di Tanah Air, meluncurkan 145 unit di tahap terakhir atau tahap Ketiga.

Hunian yang diberinama  The Riviera at Puri (The Riviera,  Keppel Land (Keppel Land Limited) dan Metland (PT Metropolitan Land Tbk), merupakan hunian eksklusif berkonsep resort, dengan  kelengkapan fasilitas : clubhouse, pusat  kebugaran, gedung pertemuan, taman bermain anak, area BBQ, lapangan serba guna dan minimarket.

Olivia Surodjo, Director, PT Metropolitan Land Tbk., – Supardi Ang, Head of Residential Keppel Land Indonesia,

Menawan dari hunian eksklusif, ini dimulai dari lokasi berada di kawasan  strategis, jalan tol Jakarta – Merak, dan hanya 30 menit jarak tempuh menju Bandar Udara Internasional SoekarnoHatta.

Kian menawan saja hunian yang berdiri di atas tanah seluas 12 hektar,  memiliki lokasi strategis, tipe D premium, ini berkonsep ‘Couple-House’ atau  semi-detached (tipe D) – satu unit rumah berpasangan dengan satu unit rumah lainnya. Semakin nyaman dan  terasa indahnya adanya batasan aliran sungai.

Selain itu, area hijau dalam hunian dilengkapi dengan trotoar yang nyaman untuk pejalan kaki dan trotoar lebar sepanjang 650 meter di sepanjang tepi sungai. Untuk keamanan menyeluruh, setiap unit rumah dilengkapi dengan sistem keamanan digital terkini untuk pintu rumah, IP camera, serta tombol panik yang terhubung ke pos keamanan 24 jam.

Tak pelak, hunian kolaborasi Keppel Land dan Metlan kiranya mewujudkan impian setiap orang dalam memiliki rumah nyaman, dilengkapi fasilitas lengkap dan berada di kawasan  strategis.

Demikian disampaikan Supardi Ang, Head of Residential Keppel Land Indonesia, di acara peluncuran The Riviera yang berlangsung di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat.

“Karenanya, ini menjadi hari istimewa, dapat meluncurkan Uni Ketiga, setelah sukses terjual habis Unit Tahap  Kesatu dan Kedua, Sebagai pengembang Asing, Indonesia memiliki pangsa besar, prospek ke depan sangat baik,” tambah Supardi Ang.

Di acara yang sama, Olivia Surodjo, Director, PT Metropolitan Land Tbk., menuturkan, “Kami sangat gembira dengan peluncuran The Riviera Tahap Ketiga. Didukung kelancaran pembangunan Metland Cyber City dan rumah sakit bertaraf Internasional yang ditargetkan selesai pada tahun 2020, maka  kami yakin akan dapat mengulang kesuksesan penjualan dua tahap sebelumnya. Kolaborasi yang baik antara Metland dan Keppel Land,  menjadikan The Riviera sebagai pilihan terbaik untuk para pembeli, baik yang mencari tempat tinggal, maupun yang mencari aset investasi.”

Andriza

Foto : Bening Communication

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *