Featuring

‘Taste Stories’ : Kuliner Hingga Ke Relung Hati

Berkeinginan membawa dunia kuliner di Indonesia ke tingkat lebih tinggi, adalah merupakan salah satu inovasi yang dilakukan Electrolux, melalui  kampanye bertajuk  Taste Stories.

(ki-ka)
Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux – Peggy Anastasia, Brand Communication Manager PT Electrolux Indonesia

Terasakan, kampanye yang diluncurkan oleh produsen peralatan rumah tangga terkemuka dunia dari Swedia, dan produsen produk peralatan dapur premium,   pada  11 Oktober 2018, bertempat di Electrolux Indonesia Building, Jakarta Pusat,  berpesona. Menorehkan secara khusus mengenai masakan.

Dapat dilihat dari isi kampanye yang merupakan kumpulan cerita yang mengangkat nilai-nilai dalam hal memasak, yang dapat mendatangkan kebahagiaan bagi orang-orang tercinta. Tak sampai di situ, dari memasak, juga dapat menciptakan pengalaman dan  kenangan indah yang tak terlupakan dari setiap menu yang dihidangkan. Entah itu  masakan lokal ataupun  masakan Internasional.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux dan Peggy Anastasia, Brand Communication Manager PT Electrolux Indonesia mengapit 5 Electrolux Home Cook Moms

Kampanye ‘Taste Stories’ didasarkan  pada gagasan bahwa dengan memasak akan dapat menciptakan kenangan indah, dan yang akan mempererat ikatan dengan orang terdekat dan meluangkan lebih banyak waktu dengan mereka.

Demikian disampaikan Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux, yang kiranya juga memiliki kisah tersendiri mengenai masakan Balado Tempe, olah  sang Ibunda.

Iffan Suryanto menambahkan,  “Kampanye Taste Stories   juga merupakan cara kami untuk lebih mendekatkan konsumen dengan peralatan dapur Electrolux  yang dapat menciptakan pengalaman memasak tanpa batas, dan pada saat bersamaan mencerminkan kualitas produk peralatan dapur Electrolux yang dapat beradaptasi untuk setiap menu masakan.”

Berkaitan   mendukung  ‘Taste Stories itu juga’, Electrolux sekaligus meresmikan kehadiran ‘Electrolux Taste and Care Center’.  Merupakan  sentra fasilitas terpadu serta wahana sumber inspirasi bagi konsumen untuk dapat berinteraksi langsung menggunakan produk inovatif dan berkualitas tinggi Electrolux. Tentu dengan kenyamanan dan pengalaman baru yang menyenangkan.

Untuk lebih mendekatkan produk Electrolux kepada konsumennya di Tanah Air, Electrolux berkolaborasi dengan 3 chef ternama di Indonesia,  yang juga  duta merek Electrolux atau Icon Chefs Electrolux yaitu Chef Chandra Yudasswara, Chef Eddrian Tjhia serta Chef Nina Bertha. Keempat chef ini  akan berbagi pengalaman dan pengetahuan akan ragam inovasi produk peralatan dapur Electrolux.

Keberadaan  ‘Electrolux Taste and Care Center’  pertama di Indonesia, ini sejalan dengan tujuan perusahaan untuk menjadi pemimpinan di pasar peralatan dapur Asia, dan juga untuk memperkenalkan inovasi peralatan rumah tangga terkini.

“Merupakan komitmen Electrolux untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik dan menyenangkan bagi banyak orang. Dengan apa yang kami hadirkan, ini tentu kami senang dan antusias untuk mengetahui sejauhmana dapat membantu  konsumen dan pelanggan  dalam menjawab kebutuhannya. Kami percaya bahwa dengan pengalaman merasakan dan mencicipi disertai berinteraksi langsung dengan produk berteknologi canggih Electrolux yang kini semakin mudah diakses. Yang sudah tentu, kehidupan menjadi lebih bisa dinikmati,” ujar Iffan Suryanto di acara yang dihadiri Peggy Anastasia, Brand Communication  Manager PT Electrolux Indonesia, dan dipandu  Sisca Baker.

Kemeriahan acara kian terasa dengan kehadiran lima Electrolux Home Cook Moms yang dalam keseharian menjalankan aktivitas pewirausaha tata boga : Rika Ekawati (@rikaekawati), Sovi (@sovifooddiary), Sofia (@sofia_cakery),  Lily (@lilykitc88) dan  Lina Gui (@linagui.kitchen).

Aniza Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *