Featuring

‘Taste & Care Center’ @Electrolux

Beriring diluncurkannya sekaligus mendukung kampanye ‘Taste Stories’, Electorlux menghadirkan ‘Electrolux Taste and Care Center’. Yang adalah  sentra fasilitas terpadu serta wahana sumber inspirasi bagi konsumen dimana mereka dapat berinteraksi langsung menggunakan produk inovatif dan berkualitas tinggi Electrolux dengan kenyamanan dan pengalaman baru yang menyenangkan.

(kiri) Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia dan (kanan) Peggy Anstasia, Brand Communication Manager PT Electrolux Indonesia bergambar bersama 3 Icon Chefs Electrolux

Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia, Iffan Suryanto, dalam peresmian ‘Electrolux Taste and Care Center’, adalah yang pertama  di Indonesia — berlokasi di jalan Abdul Muis no. 34, Jakarta  Pusat — , mengatakan bahwa sentra canggih  ini  dirancang khusus dengan merepresentasikan tiga pilar merek Electrolux yakni Taste (Citarasa), Care

(Perawatan) dan Well-being (Kenyamanan).

Di tempat ini diperlihatkan  ragam inovasi peralatan dapur dan peralatan rumah tangga yang telah dikembangkan dengan inovasi terkini.

Melalui ‘Electrolux Taste and Care Center’, konsumen kini bisa mendapatkan pengalaman menggunakan peralatan memasak kelas dunia yang memiliki rancangan dan performa terbaik, dan dilengkapi inovasi terkini, yang mampu mempersembahkan sebuah pengalaman baru memasak ke tingkat yang lebih tinggi.

Bahkan,  sentra canggih ini  juga akan berfungsi sebagai pusat inspirasi memasak dan solusi dapur, dimana para profesional, konsumen dan masyarakat dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Untuk itulah, Electrolux berkolaborasi dengan 3 chef ternama di Indonesia yang menjadi duta merek Electrolux atau Icon Chefs Electrolux : Chef Chandra Yudasswara, Chef Eddrian Tjhia serta Chef Nina Bertha, yang akan berbagi pengalaman dan pengetahuan akan ragam inovasi produk peralatan dapur Electrolux.

Kian menawan saja  ‘Electrolux Taste and Care Center ‘, ini dengan ketersediaan ruang inspirasi dengan pengaturan ruangan yang luas dan nyaman, yang terdiri dari Area Memasak untuk inspirasi peralatan dapur, Area Wasbar untuk inispirasi perawatan pakaian dan Area Coffee Shop sebagai tambahan kenyamanan bagi konsumen.

Electrolux Taste and Care Center terbuka untuk masyarakat umumtermasuk mitra bisnis, selebriti, media, komunitas serta profesional yang ingin melakukan kegiatan kelas memasak, seminar, talk show, arisan, ood-tasting, demo memasak, photo shoot, baik untuk keperluan pribadi, kelompok maupun korporat, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Anisa Syaini

Foto : Emerson Asia Pacific

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *