Fashion & Grooming

Pesona Gaya “Fresh Leaves”

Dikenal sebagai simbol orisinalitas dan kebebasan berekspresi di dunia fashion, terbilang, Levi’s lekat sebagai medium berekspresi dan berkreasi oleh banyak musisi yang memiliki orisinalitas serta penggemar di seluruh dunia.

Musisi yang memiliki orisinalitas dan merebuat jutaan penggemar di banyak Negara, ini di antaranya adalah Justin Timberlake.

Musisi mendunia peraih 10 Grammy Award, belum lama ini berkolaborasi dengan Levi’s® untuk meluncurkan koleksi terbarunya “Fresh Leaves”,  merupakan nama yang  berasal dari konsep Justin Timberlake.

(ki-ka) :
(no. 3 dari kiri) Erick Tjong, Fashion Stylist – Adhita Idris, Country Marketing Head, Levi’s Indonesia – Sameer Koul, Country Manager Levi’s Indonesia

Koleksi yang tidak tergerus oleh waktu,  Levi’s® x Justin Timberlake Fresh Leaves, ini merupakan sebuah ekspresi kekinian dengan potongan Levi’s® yang ikonik terinspirasi dari kecintaan Justin pada musik.

Koleksi Levi’s® x Justin Timberlake “Fresh Leaves” yang hadir dan bisa didapat di seluruh dunia di Original Levi’s® Store mulai 4 Oktober, dengan potongan, warna, pola dan siluet yang tidak asing namun terlihat  sedikit berbeda dengan sentuhan yang lebih segar.

Bagi Justin Timberlake, meluncurkan  koleksi pakaian, karena pakaian  menjadi bagian penting untuk musisi. Sama halnya dengan proses dan kinerja kreatif agar musik tercipta dengan baik.

Dan koleksi Levi’s® ini merupakan cara dirinya  untuk berbagi pengalaman kepada penggemar.

Bagi Levi’s® sendiri, kolaborasi dengan musisi dunia, seperti disampaikan oleh Sameer Koul, Country Manager Levi’s Indonesia, di sela acara peragaan“Fresh Leaves“, bertempat di Original Levi’s Store, Kota Kasablanka – Jakarta, “Levi’s® dikenal sebagai simbol orisinalitas dan kebebasan berekspresi, dan menjadi  kerap digunakan sebagai medium berekspresi dan berkreasi oleh musisi yang memiliki musik orisinal, juga oleh penggemarnya  di seluruh dunia. Justin mewujudkan semangat orisinalitas Levi’s®, tentu kami bangga bermitra dengannya untuk koleksi ini,”

Di acara yang menghadirkan Erick Tjong, Fashion Stylist,  Adhita Idris, Country Marketing Head, Levi’s Indonesia, mengatakan,“Kami pun merasa sangat terhubung dengan Justin Timberlake untuk membuat karya yang memadukan tradisi kami dengan sesuatu hal yang tak terduga. Terinspirasi dari cerita di balik musik Justin, kami menggunakan bahan klasik seperti, kanvas, plaid, flannel, Sherpa dan denim serta menempatkannya pada siluet dan gaya Levi’s®,  ditambahkan elemen streetwear dan sentuhan modern.”

Anisa Syaini

Photo : Iris Worldwide

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *