News Hitz

VOTUM by Sebastian Gunawan Merekah @JD.ID

Salah satu desainer kenamaan Indonesia, Sebastian Gunawan, digandeng        JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, sebuah perusahaan internet terbesar ke-3 di dunia, untuk sebuah kolaborasi.

Kolaborasi yang resmi diumumkan pada 24 September 2018  lalu, dalam bentuk penjualan resmi untuk brand VOTUM, sebuah koleksi busana siap pakai milik Sebastian Gunawan dan istrinya Cristina Panarese,i yang juga merupakan partner kreatif.

“JD.ID telah menjadi suatu destinasi belanja online untuk kategori fashion terpercaya bagi kaum urban, pecinta, pelaku dan pemerhati industri busana di Tanah Air.  Kami menggandeng Sebastian Gunawan yang telah memiliki reputasi baik di Indonesia maupun mancanegara akan menjadi tambahan alasan mengapa para pelanggan kami tak bisa ke lain hati,” ujar Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID.

Bagi Sebastian Gunawan, kehadiran  ragam koleksi  ready-to-wear premium dari VOTUM di JD.ID untuk menyatukan kesamaan dalam memaknai pentingnya originalitas.

“Kesamaan nilai inilah yang membuat saya sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan JD.ID. VOTUM telah sukses di pasar offline. Semoga  koleksi VOTUM bisa menjadi pemain utama di pasar online, dan dapat semakin mudah diakses dan dibeli.” kata Sebastian Gunawan.

Untuk melihat dan membeli koleksi VOTUM, konsumen dapat mengaksesnya langsung di www.jd.id  ataupun melalui mobile app JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

Untuk fase pertama, ada 9 varian busana VOTUM yang dijual di JD.ID. Ke depannya akan ada total 25 varian busana,  12 di antaranya didesain khusus untuk hanya bisa didapatkan di JD.ID. Selain ragam cocktail dress, ada juga outer/tops, dan bawahan (bottom) dengan aksen ruffle dan lace yang cantik, menjadikan padu padan busana yang elegan namun tetap simpel dan modern.

Dipastikan, setiap bulannya akan ada varian busana baru VOTUM yang hadir di JD.ID.

Sebagai catatan mengenai VOTUM,  didirikan  tahun 1995, terbilang kental dengan model feminim dan manis namun kaya akan detail khas Sebastian Gunawan yang terefleksi dalam pemilihan kain, hiasan, dan siluet dan ragam desain dan cetakan yang easy going.

VOTUM dibuat dan dihadirkan untuk melayani kebutuhan pasar anak muda urban akan busana yang mewah namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Anisa Syaini

Bahan tulisan &  foto : AdvoPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *