News Hitz

Layanan Logistik Bijak, Solusi Pebisnis & individu

Setelah sukses hadir  di Jabodetabek dan Bandung, Deliveree, — platform logistik darat terkemuka di Indonesia untuk bisnis dan individu — kini merambah dan siap beroperasi di Ibukota Jawa Timur, Surabaya, dan sekitarnya.

Atas kehadirannya di Surabaya,  CEO Deliveree, Tom Kim menyampaikan,”Senangnya membawa layanan logistik darat kami yang murah dan fleksibel untuk bisnis dan individu di Surabaya dan sekitarnya. Kami  berharap dapat membawa penghematan besar untuk bisnis dan individu lokal, sebanyak 30% di bawah harga pasar normal. Ini yang kami sebut layanan bintang 4 dengan harga bintang 2.”

Deliveree meluncurkan tiga kelas kendaraan termasuk truk engkelbox, pickup, dan mobil ekonomi. Tetapi untuk beberapa bulan  ke depan,  akan terus berkembang selama guna menambahkan pilihan lengkap kendaraan seperti yang sudah tersedia di Jakarta.

Perusahaan yang telah beroperasi dengan sukses di Jabodetabek dan Bandung selama lebih dari tiga tahun dan diperkirakan menguasai sekitar 20% dari pasar transportasi kargo darat di wilayah kota tersebut, diyakini dapat menjadi solusi pengguna jasa deliveri.

Rico Soselisa, Head of Commercial  Deliveree mengatakan, “Dari upaya pemasaran awal, kami telah menerima lebih dari 1.000 permintaan dari bisnis di Surabaya. Sudah jelas ini adalah kemenangan besar untuk pasar Surabaya. Dengan membawa solusi merek dagang Deliveree, model dan teknologi operasi kami dapat membantu bisnis lokal tumbuh dan menghemat biaya. ”

Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *