Techno

Predator Helios 300 Pilihan Para Gamers dan Pekerja Kreatif

Jakarta – Sebanyak 3 model terbaru dari seri Predator Helios 300 dari Acer,  hadir dengan model terbaru, yakni : Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edtion,  disokong dengan prosesor terbaru generasi ke-8 yakni Intel® Core™ i7-8750H.

Predator Helios 300 Special edition, telah pula didukung kartu grafis NVIDIA9r) GeForce® GTX 1060 dengan 6 GB GDDRS5 yang dapat di-overlock serta layar Full HD LED IPS (144Hz).

Guna mendukung kinerja prosesor, seri Predator Helios 300 Special Edition diperkuat RAM DDR4 berkapasitas hingga 32 GB. Selain itu perangkat  ini juga  memiliki sistem penyimpanan dual storage yaitu Hard Disk Drive (HDD) berkapasitas hingga 2TB dan Solid State Drive (SSD) Pcle Gen 3 NVME hingga 512GB. Kombinasi sempurna tersebut mampu memberikan performa maksimal untuk para gamers ketika bermain game.

Tidak hanya untuk bermain game, Predator Helios 300 Special Edition juga pilihan ideal untuk pekerja kreatif yang mencari perangkat dengan performa optimal.

Fitur Unggulan

Predator Helios 300 Special Edition yang dipersenjatai oleh Intel® Core™ i7-8750H dengan 6 buah core berkecepatan hingga 4.10 GHz, karenanya  mampu memberikan kinerja 50% lebih maksimal dari prosesor sebelumnya untuk para gamer ketika bermain game atau para content creator ketika sedang mencipta.

Dengan responsivitas cepat, prosesor Intel® ini memiliki daya dan kecepatan untuk mengimbangi kebutuhan para penggunanya. Pengguna dapat membuka file dan program dengan mulus serta mengganti aplikasi dan halaman situs dengan lancar tanpa hambatan.

Kian menawan saja laptop,  ini disokong dua kompartemen/back door HDD dan memori untuk memudahkan pengguna dalam melakukan upgrade memori penyimpanan.

Predator Helios 300 Special Edition didukung sistem operasi Windows 10 Home 64-bit. Untuk konektivitas, laptop gaming ini ditunjang WiFi 2×2 802.11 ac + BT4.0.

Lantas,  1 buah slot card reader, 1 jack audio 3.5mm headphone, 1 buah DC-in jack for AC adapter, 1 port USB 3.0 yang juga berfungsi sebagai USB charging, 1  USB 3.1 type C (Gen1), 2 port USB 2.0, 1 port HDMI, 1 port RJ45, turut melengkapi keberadaan Predator Helios 300 Special Edition.

Soal audio, Predator Helios 300 Special Edition didukung Dolby Audio Premium yang dikombinasikan dengan Acer TrueHarmony untuk menghasilkan suara jernih tanpa distorsi. Dengan kombinasi tersebut, Predator Helios 300 Special Edition dapat memberikan kualitas suara yang mengagumkan ketika bermain game.

Masih soal audio, Predator Helios 300 Special Edition ini dilengkapi dengan dua buah built-in stereo speaker dan dua buah built-in digital microphone.

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *