New Trendz

NovAge Men : Kulit Seksi Pria

Jakarta – Pria sekarang semakin  memerhatikan  dan menjaga penampilan.  Untuk tampil prima dengan memiliki kulit bersih, bening dan berpesona,  tentunya bisa didapat dengan  cara menjalani gaya hidup sehat : konsumsi makanan berkualitas, cukup istirahat serta rutin berolahraga. Dan,  bersisian dengan perawatan kulit.

NovAge Men, produk terbaru dari Oriflame,  menjawab kebutuhan khusus kulit pria. Juga merupakan solusi bagi pria yang mengalami masalah pada kulit.

Dirancang dengan menggunakan bahan bioaktif, NovAge Men – Baobab Anti-ageing Technology yang dirancang secara spesifik untuk bekerja pada kulit pria dan menyamarkan tampilan kerut di wajah.

Tidak sampai di situ fungsinya,  ekstrak Coffea Bengalensis PhytoCELL diperuntukkan memberi efek segar yang menjaga fungsi sel kulit dan mengoptimalkan kapasitas antioksidan alami yang membantu merawat kulit.

Adapun rangkaian perawatan NovAge Men : Purifying & Exfoliating Cleanser, merupakan pembersih yang  membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan kotoran sehingga kulit tampak bersih dan terasa segar. Berikut, Eye Rescue Gel didesain khusus untuk area mata yang sensitif dengan teknologi terkini untuk membantu mengurangi tanda-tanda kelelahan. Selanjutnya, Energising & Hydrating Booster untuk mengoptimalkan efek hidrasi saat menggunakan pelembap dan membantu memberikan kesegaran, menjaga kelembapan sekaligus menenangkan kulit.  Yang keempa, Intense Anti-Ageing Face Gel Lotion membantu mengurangi berbagai tanda-tanda penuaan dan juga menjaga kulit tampak terhidrasi sepanjang hari.

Menariknya lagi  dari produk perusahaan kecantikan asal Swedia  terkemuka dan telah menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar Internasional,  penggunaan rangkaian produk ini kurang dari 2 menit saja!

Maka bersiaplah melihat hasilnya bila Anda  rutin — setiap pagi dan malam hari —  melakukan 4 langkah perawatan kulit Oriflame yang  begitu mudah itu.  Dipastikan,  kulit terlihat menakjubkan berapapun usia Anda.

Untuk mendapatkan NovAge Men seharga harga Rp 1,974,000 per paket,  melalui konsultan independen Oriflame di seluruh Indonesia.

Anisa Syaini

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *