New Trendz

Awali Hidup Sehat Dengan Hurom Slow Juicer

Jakarta – Menjalani gaya hidup modern, namun dengan cara tidak benar,  — mengonsumsi makanan yang tidak sehat, dan kurang berolahraga —  tak pelak,  ada  penyakit yang ditimbulkan. Seperti, darah tinggi, diabetes, depresi, dan lain-lain.

Timbulnya berbagai penyakit ini juga  disebabkan mengalami  stres yang tinggi.

Rasa risau tentu mendera ketika di antara dari   penyakit tersebut datang menghampiri. Namun begitu, kerisauan tidaklah perlu berlarut. Karena untuk mencegah penyakit tersebut, disarankan untuk memperbanyak konsumsi  sayur-sayuran dan buah-buahan. Beriring, mengurangi konsumsi daging, gula, dan garam.

Agar praktis mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan secara teratur, siapkan  Slow Juicer Hurom HZ series.

Menarik dari alat keren satu ini menggunakan teknologi slow squeezing (pemeras jeruk konvensional) dengan kecepatan 43 rpm, sehingga tidak merusak nutrisi alami yang terdapat di dalam sayur-sayuran dan buah-buahan. Hal inilah yang tidak didapatkan pada blender konvensional, yang menghasilkan jus dengan rasa dan kandungan yang sudah berubah dari buah segar.

Keunggulan lain dari Hurom HZ series, slow juicer ini bisa menghasilkan es krim yang terbuat dari buah dan sayuran segar tanpa tambahan bahan-bahan lain, cukup menggunakan buah-buahan yang dibekukan dan saringan es krim. Untuk selanjutnya, Anda bisa menikmati es krim sehat yang terbuat dari buah-buahan dan sayur-sayuran segar.

Hurom HZ menggunakan bahan stainless steel dengan desain modern dan tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik yakni rose gold, wine dan silver.

Dapatkan Hurom  di Lacassa Living World Alam Sutera, ACE Stores, Informa, Sogo, Metro, Central, Lotte Shopping Avenue, Centro, Foodhall, Electronic City, Grand Lucky, dan Kemchick.

Selain itu Hurom juga bisa didapatkan secara on-line di www.kawanlamainovasi.com & www.ruparupa.com.

Anisa Syaini

Narasumber : Eric Adi Saputra (Product Manager)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *