News Hitz

Tabur Penghargaan Untuk Atlit AG 2018

Bentuk apresiasi dan penghargaan untuk Tim Atlit Games 2018  di Jakarta dan Palembang, yang berlaga hingga berhasil menorehkan prestasi memukau dan mengharumkan nama Indonesia, tak henti hadir.

Datang dari beragam kalangan dan ragam latar belakang  masyakat Indonesia.

McDonalds Indonesia dan Tehbotol Sosro Beri adalah di antaranya yang memberi apresiasi dan penghargaan  untuk Atlit Asian Games 2018 Cabang Olahraga Badminton dan Wushu. Bahkan  termasuk apresiasi dan penghargaan diberikan kepada Manajer Tim dan Para Pelatih kedua cabang olahraga.

Atlit Wushu & pelatih bersama Direksi McDonald’s Indonesia

Acara Pemberian Penghargaan yang berlangsung di restoran McDonald’s – Sarinah, Jakarta Pusat, diberikan oleh Sukowati Sosrodjodjo, President Director of McDonald’s Indonesia dan Tehbotol Sosro,  kepada para Atlit Bulu Tangkis : Jonatan Christie, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan seluruh tim beregu putra dan putri, mendapat apresiasi berupa logam mulia dan voucher makan di McDonald’s  selama setahun.

Demikian juga Atlet Wushu : Lindswell Kwok, Edgar Xavier Marvelo, Yusuf Widiyanto, Ahmad Hulaei dan Puja Riyaya, mendapat apresiasi berupa logam mulia dan voucher makan di McDonald’s  selama setahun.

Adapun bentuk Penghargaan yang diberikan berupa :  logam mulia sebesar 100 gram emas untuk peraih medali emas, 70 gram emas untuk peraih medali perak dan 50 gram emas untuk peraih medali perunggu kedua cabang olah raga tersebut.

Sedangkan  untuk Manajer Tim dan Para Pelatih kedua cabang olahraga juga diberikan hadiah logam mulia masing-masing sebesar 25 gram emas. Total logam mulia yang diberikan adalah sebesar 1.845 gram emas.

Sukowati Sosrodjojo selaku Presiden Direktur McDonald’s Indonesia dan Tehbotol Sosro mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi McDonald’s Indonesia dan Tehbotol Sosro kepada para atlit Badminton dan Wushu yang telah berjuang dan mengharumkan nama Indonesia di arena Asian Games 2018.

“Baik McDonald’s Indonesia maupun Tehbotol Sosro berharap prestasi gemilang para atlit Indonesia di arena Asian Games 2018 menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia untuk meraih prestasi di bidang olahraga yang ditekuninya,”  Sukowati Sosrodjojo menambahkan keterangannya, di acara yang dihadiri Kitson Choong, Managing Director McDonald’s Indonesia, Irjanto, Director Finance tehbotol Sosro, Michael Hartono Director of Marketing, communication & CBI McDonald’s Indonesia,

 

Anisa Syaini

Foto : McDonald’s & TehBotol Sostro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *