Health

‘Kencan‘ Makan Sehat Chef Marinka

Gaya hidup sehat telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat di Tanah Air.  Kian menyadari arti dan apa yang didapat dari menjalani hidup sehat, maka yang dijalani — di antaranya — dengan mengonsumsi penganan ‘sehat’.

Itulah juga yang dijalani Chef  Marinka.

Untuk menghasilkan masakan sehat, wanita berpesona berusia 38 tahun,  dengan keahlian memasak, ini mengungkap mengenai bahan-bahan masakannya,  yang terdiri  dari bahan-bahan   yang baik dan berkualitas.

Bahan utama untuk masakan kategori sehat bagi Chef Marinka, — terbilang penting —  adalah dengan menggunakan minyak berkualitas baik. Yang adalah, Bertolli Olive Oil.

“Perkenalan saya dengan Bertolli Olive Oil sudah sejak masa kanak, melalui Ibu yang senang memasak dengan  menggunakan minyak zaitun Bertolli. Karena, minyak  zaitun Bertolli menguatkan rasa masakan. Dari sanalah Bertolli Olive Oil melekat pada pada masakan saya ketika saya menekuni profesi sebagai Chef.  Minyak zaitun  Bertolli untuk memasak masakan Indonesia sehari-hari yang simple, dan tidak hanya membuat masakan dan makan lebih lezat, tetapi juga ada bonus yang begitu pentingnya, yaitu sehat,” ujar  Chef Marinka pada acara gelar demo masak bersama Bertolli Olive Oil, bertajuk “The Bertolli Way : Sesi Memasak Khusus Bersama Chef Marinka”,   bertempat di ‘dapurnya’  Mars Kitchen, Jakarta Selatan, pada tanggal 4 Septembar 2018 lalu.

Kolaborasi  Bertolli Olive Oil dengan Chef Marinka, yang melakukan demo untuk 3 masakan – salad ikan khas Sulawesi Utara, ayam bakar dengan sayuran tumis, dan menutup penutup  berupa cup cake,  untuk menunjukkan bagaimana cara  memasak resep-resep khas Indonesia dengan menggunakan varian minyak zaitun  Bertolli dengan varian :  Bertolli Extra Virgin Olive Oil, Bertolli Classico Olive Oil.

Sekarang ini memasak sendiri di rumah, seperti dikatakan Chef Marinka,  “Sudah menjadi tren di masyarakat. Tinggal lagi, perlu selektif memilih bahan masakan. Harus baik dan berkualitas.”

Anisa Syaini

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *